Saturday, 23 November 2019

Kencani Bini Tukang Bakso Kena Denda Damai Rp20 Juta (II)

Rabu, 11 September 2019 — 16:16 WIB
11-DIA-SEP-19

Tadi pagi, pukul 07:07 kita sudah lihat ulah Samini yang di=pedekate Gito kan yaa.. Di sini nih Kencani Bini Tukang Bakso Kena Denda Damai Rp20 Juta.

Sekarang kita lanjut kisahnya yaa…

Jika pria wanita sudah berkoalisi, ke mana lagi jika tidak eksekusi? Situasi di rumah Samini relatif aman, sehingga dengan tenang keduanya asyik masuk dalam tata niaga asmara. Maka sungguh aneh kelakuan Samini ini. Di kala suami jualan bakso di Yogya, masak istrinya di rumah malah menerima “bakso” lain tanpa kuah dan pangsit.

Setiap ada kesempatan, Samini-Gito berpacu dalam birahi. Lama-lama ada juga warga yang tahu, sehingga memberitahukan kepada Wiyono. Tentu saja si tukang bakso ini segera kembali ke kampungnya, untuk menghajar penyerobot istrinya.

Kabar itu memang bukan hoax, dia melihat sendiri bagaimana Gito anak muda tetangga desa masuk ke kamarnya. Tapi Wiyono sadar bahwa main hakim sendiri tidak baik, wong dia juga tak punya palu kayu. Sebagai jalan terbaik, dengan disaksikan Pak Kades, Gito hanya diminta bayar denda Rp 20 juta tanpa PPN. Dengan demikian perkara langsung di SP3.

Tentu saja Gito menerima solusi ini, ketimbang sampai masuk penjara. Beberapa hari berikutnya denda itu dibayar tunai, meski keluarganya harus jual ini itu. Adapun Wiyono seterimanya uang itu segera akan menceraikan istrinya. Mau diambil alih oleh Gito atau tidak, terserah pasar.

Lumayan dapat tambahan modal jualan bakso. (gunarso ts)