Wednesday, 13 November 2019

Jengkel Diselingkuhi, Wanita Tusuk Alat Kelamin Suaminya

Jumat, 13 September 2019 — 6:33 WIB
Pria yang ditusuk alat kelaminnya mendapat pertolongan di rumah sakit. (the star)

Pria yang ditusuk alat kelaminnya mendapat pertolongan di rumah sakit. (the star)

MALAYSIA – Diduga kesal diselingkuhi, wanita ini melakukan hal yang jauh di luar kebiasaan. Ia menusuk alat kelamin suaminya lalu meninggalkanya begitu saja ketika pria itu berteriak kesakitan dengan tubuh berdarah-darah.

Mengutip The Star dan Kwong Wah Daily, World of Buzz menyebutkan wanita Bangladesh itu kini dicari-cari polisi. Pisau yang diduga
digunakan untuk beraksi ditemukan di rumah kontrakan mereka di Meru.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (12/9/2019) pagi. Disebutkan sebelumnya suami istri itu keributan sengit terkait perselingkuhan yang diduga dilakukan suami. Namun perdebatan tak ada titik temu.

Si istri masih jengkel. Tak bisa mengendalikan emosinya, ia mengambil pisau lalu menuju suami yang tengah tidur. Tanpa tedeng aling-aling, wanita ini menusukkan pisau ke alat kelamin suaminya.

Sontak si suami berteriak kesakitan dengan alat kelamin berdarah-darah. Wanita itu pun meninggalkan suaminya, juga pisau yang dipakainya.

Menurut Penjabat Ipoh OCPD Supt Mohamad Nordin Abdullah, senjata yang digunakan dalam serangan itu telah ditemukan. Wanita in pun kini dicari-cari polisi.

Sedangkan suami yang luka parah bisa diselamatkan. Kondisinya pun membaik. Ia dirawat di TS Bainun Raja Permaisuri.

Bagaimanapun, kekerasan tak menyelesaikan masalah. Malah timbul masalah baru. (yp)