Tuesday, 15 October 2019

Kasih Pelajaran Bini Mesum Dipotong Rambut Pakai Arit (II)

Senin, 16 September 2019 — 16:16 WIB
NID-16-9

Tadi pagi, udah baca ini Kasih Pelajaran Bini Mesum Dipotong Rambut Pakai Arit kan yaa…

Sekarang kita lihat gaunnya ya pak RT St ya.

Diam-diam dia ingin mensweping HP istrinya. Nah, di kala Hartini tidur, HP-nya diambil dan dibukai. Busyet, banyak kontak ke nomer tertentu yang intensitasnya demikian tinggi. Bahkan di situ ditemukan pula foto istrinya dengan lelaki nampak begitu mesra bak suami istri saja.

Tentu saja Beny jadi cemburu. Istrinya langsung diurus, ditanyakan siapa lelaki itu. Apa itu selingkuhan, sudah berapa kali koalisi dilanjutkan dengan eksekusi? Ternyata Hartini tak menjawab, tapi wajahnya mendadak pucat. Berarti dugaannya benar bahwa Hartini memang punya PIL.

Langsung saja emosinya bangkit. Ada arit di samping rumah diambil untuk memotong rambut istrinya, kalau perlu digunduli macam film Putri Giok. Tentu saja Hartini mempertahankan mahkota rambutnya.

Dia berontak saat dipithing hendak dipotong rambutnya. Akibatnya arit duplikatnya milik Damarwulan itu mengenai tengkuk istrinya sepanjan 10 cm sampai berdarah-darah.

Beny sendiri jadi panic, sehingga melarikan istrinya ke RS PKU Muhammadiyah. Tapik urusan tak selesai sampai di sini, karena Hartini langsung melaporkan suaminya ke Polres Kediri dengan membawa pasal KDRT. Saat diperiksa polisi dia beralasan, tak ada niat membunuh, hanya sekedar memotong rambutnya sebagai pelajaran.

“Kok Hartini berontak, akhirnya ya tergores,” kata Beny membela diri.

Memangnya di rumah tak punya gunting, Bleh? (gunarso ts)