Sunday, 20 October 2019

Mau Poligami Ditolak, Sopir Truk Sebar Video Mesum

Kamis, 19 September 2019 — 7:07 WIB
NID-19-9

JAHAT betul pikiran Suhanda, 34, sopir truk dari Sumedang ini. Coba-coba mau poligami, tapi ditolak Winda, 34, selaku WIL-nya, langsung saja adegan mesum bersamanya disebar di medsos. Akhirnya dia nyesel sendiri. Sudah batal kawin lagi, malah terancam masuk penjara.

Sopir itu katanya singkatan dari kata: setiap ngaso mampir. Soalnya begitulah gaya hidup sebagian sopir, ketika kecapekan nyopir dan kemudian ngaso di warung makan, hiburannya suka cari perempuan iseng yang mau menemani di kamar. Akibatnya, tadinya mau ngaso, malah tenaganya jadi tambah terkuras untuk pelepasan syahwat.

Rupanya Suhanda sopir truk Jakarta-Sumedang juga seperti itu, dia suka mampir di warung makan dan sekalian “ngetap olie”. Tapi kali lain di warung yang sama dia ketemu perempuan baik-baik. Dari sikapnya yang santun, pintar menata kata bak seorang gubernur, ketahuanlah bahwa Ny. Winda ini memang bukan perempuan biasa dan biasanya.

Karenanya Suhanda tak sekedar ingin ngobrol, tapi ingin berhubungan lebih jauh, apa lagi Winda mengaku seorang janda. Ternyata si janda mengimbangi, sehingga keduanya sering jalan bareng.

Mestinya ya sudah cukup segitu aja. Haaa suhanda ini serakah sih… Jadinya ya kita lihat sambungannya nanti sore ya, pukul 16:16 teng! (gunarso ts)