Sunday, 20 October 2019

Pagi Hari Bukan Waktu yang Tepat untuk Menggunakan Deodoran

Kamis, 19 September 2019 — 14:27 WIB
Ilustrasi. (ist)

Ilustrasi. (ist)

AMERIKA – Bangun, mandi, mengenakan deodoran, berpakaian, menyisir rambut dan make-up, lalu keluar melakukan kegiatan. Sebagian besar dari kita melakukan ini hampir setiap pagi tanpa berpikir. Tapi tahukah Anda, jika pagi hari adalah waktu yang salah untuk mengaplikasikan deodoran yang salah.

Dokter kulit Sandra Lee, atau yang lebih dikenal dengan ‘Dr Pimple Popper’ mengatakan, jika sebagaiknya deodoran dipakai pada malam hari.

mengklaim bahwa ini adalah cara paling efektif untuk menggunakan produk jika Anda tidak ingin menciumnya.

“Deodoran paling baik diaplikasikan di malam hari, itu lebih efektif di malam hari karena kamu memakainya ketika kelenjar keringatmu lebih aktif sehingga akan membuatnya lebih efektif,” ujar Sandra seperti dilansir Mirror.co.uk.

Selain mengenai waktu tepat mengaplikasikan deodoran, Sandra juga berbagi tentang penyebab kerutan diwajah dan sekitar mata. Perempuan yang memiliki program di televisi ini menyebutkan:

“Hal yang sangat penting tentang mencuci wajah yang saya tahu dari sudut pandang dokter kulit, adalah ketika Anda mencuci wajah, Anda menghilangkan kelembabannya. Air hangat adalah yang terbaik untuk mencuci muka. Aku juga tidak menggosok wajahku, aku hanya membasuhnya,” jelasnya. (mb)

Terbaru

Posko Pengaduan Masyarakat (PPM) Kelurahan Glodok.
Senin, 21/10/2019 — 1:44 WIB
PPM Glodok Sepi Pengaduan Warga
Marcus Rashford merayakan gol yang dicetaknya untuk Manchester United. (reuters)
Senin, 21/10/2019 — 0:40 WIB
Diimbangi MU, Liverpool Tak Lagi Menangan
Peresmian bank sampah di RW 04 Rawa Bunga, Jatinegara. (ifand)
Minggu, 20/10/2019 — 23:58 WIB
Kelurahan Rawa Bunga kini Miliki 20 Bank Sampah