Wednesday, 16 October 2019

Jika Adik Ipar Terlalu Bahenol Biar Masih ABG Segera Dicocol (II)

Jumat, 20 September 2019 — 16:16 WIB
NID-20-9

Ulah Mariyun di Jika Adik Ipar Terlalu Bahenol Biar Masih ABG Segera Dicocol kelihatan kebangetannya karena mengincar adik ipar yang masih anak SMP!

Ini kelanjutannya ya, simak yak.

Kebetulan belakangan Cianjur tiap malam terasa makin dingin saja.  Maka melalui SMS berulangkali Mariyun suka merayu si adik ipar agar mau melayani nafsunya.

Tapi anehnya, meski tahu kelakuan kakak iparnya seperti itu, dia masih suka tidur di rumah kakaknya. Nah, di tengah malam nan dingin, ketika ABG tergolek tidur di mata Mariyun seperti cilok bumbu sambel kacang. Empuk-empuk mengkilat serba menantang begitu.

Akhirnya adik ipar ditubruk dengan sigapnya. Meski berontak terus saja dilibas dengan ancaman.

Tapi karena kesakitan, gadis ABG itu teriak sehingga bikin kaget istri dan tetangganya. Gegerlah kemudian malam itu. Warga segera melaporkan ke Polsek Naringgul, dan Mariyun pun ditangkap. Karena ditemukan alat bukti lebih dari cukup, malam itu juga Mariyun ditahan.

Ibu kandung ABG itu menangis terisak-isak melihat nasib putrinya. Gadis ABG yang baru duduk di bangku SMP itu bisa kehilangan masa depannya, gara-gara ulah menantunya yang celamitan. Dia minta Mariyun dihukum seberat-beratnya, biar tahu rasa.

Tapi anakmu yang dikawini Mariyun, bisa lama kedinginan lho. (gunarso ts)