Tuesday, 15 October 2019

Pasukan Muda MU Menang Tipis 1-0 Atas Astana

Jumat, 20 September 2019 — 4:35 WIB
Marcus Rashford (reuters)

Marcus Rashford (reuters)

INGGRIS – Mengahdapi tim Astana dari Kazakhstan di Old Trafford, Manchester United menurunkan pasukan muda. Dalam laga ini MU muda menang tipis 1-0 melalui pemain muda Greenwood.

Selama 2 x 45 menit MU menguasai jalannya pertamdingan. Di babak pertama 72% pemguasaan bola oleh MU dengam bamyak peluang, namun tal satu pun membuahkan gol.

Rahsford beberapa kali memiliki peluang, tapi tampaknya bukan harinya dia. Salah satu peluang matang terjadi saat dia berjadapan langsung dengam kiper Astana, namu sontekammya mampu diblok kiper lawan.

MU kembali memberikan amcaman pada menit ke-15, oleh Mason Greenwood, namun  tendangan leras pemain muda ini melenceng di sisi kanan gawamg Nenad.

 

Rashford kembali mendapat peluamg pada manit ke-20. Umpan panjang bola lambung dari Marcus Rojo, dengan kecepatan larinya ia tibggal berhadapan dengan kiper Nenad.  Namun, tendangan firsttime itu malah lamgsung ke pelukam kiper lawan.

Babak pertama meski menguasao semuai lini dam mengurung Astana, ternyata tak membuat MU mampu memcetak gol, sehingga setemagah main kedua tim berbagi amgka 0-0.

Pada babak kedua MU tetap mengontrol permaiman. Peluang datang pada menit le-58, satu yendangan dari Fred mamou diselamatkan Nenad Eric.

Astana sendiri sempat mendapat kesempatan mencetak gol, hanya saja seramgan memdadak itu hanya mampu membuajkam tendangan menyamping gawang MU yang kali ini dikaga Sergio Rogero.

Akhirnya kebuntuan terpecahkan kala Mason Greenhood mampu melesakkan bola ke gawang Astana. Pemain muda ini mampu menunjukkam sebagai penyerang menjanjikannbuat MU dengan penampilannya mengobrak-abrik pertahanan Astana yang kemudia dia akhiri dengan tendangan ke gawang lawan, dan gol. 1-0 untuk MU.

Sebenarnya pemain pengganti, Jesse Linggard hampir saja menambah gol keunggulan MU. Menggiring dari sisi kiri dan meliuk ketengah, Linggard lantas melepaskan temdangan keras. Sayang tendangannyab menerpa ke gawang Nenad Eric.

 

Sampai peluit panjamg dibunyikan wasit, akhir pertandingan berkesudahan 1-0. (win)