Monday, 21 October 2019

Sambut HUT Lantas, Wartawan dan Polisi Tanding Futsal

Jumat, 20 September 2019 — 16:35 WIB
Tim futsal wartawan dan polisi Bogor.(yopi)

Tim futsal wartawan dan polisi Bogor.(yopi)

BOGOR – Kepolisian Polres Bogor dari Satuan Lalulintas beradu ketangkasan dilapangan hijau dengan Pokja Wartawan Polres Bogor.

Adu ketangkasan mengolah si kulit bundar dalam lapangan mini dilapangan futsal Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor ini dalam rangka HUT Lantas Polri tanggal 22 September besok.

Pada laga ini, wartawan yang setiap hari meliput diwilayah Polres Bogor, mengirim dua tim. Begitu juga Satlantas yang mengirim pemain top mereka yang juga terbagi dalam dua grop.

Pada laga bertema “FUN FUTSAL” di lapangan Futsal Karadenan ini juga panitia menyiapkan sejumlah doorprize selain hadiah bagi juara 1.

Pada laga pertama, tim Lantas A bertemu tim Pokja Wartawan A. Pemain kedua tim saling serang. Namun tim Lantas A harus mengakui kemampuan skil tim Wartawan.

Bermaterikan pemain yang sudah malang melintang diberbagai pertandingan disejumlah event, laga ini berakhir dengan skor 5-3 untuk kemenangan tim Pokja Wartawan.

Laga kedua, tim Lantas B berhadapan dengan tim Pokja Wartawan B. Pada laga ini, tim wartawan yang kurang kompak dilapangan, membuat tim Lantas unggul.

Usai istirahat yang diselingi dengan hiburan lagu yang menghadirkan Polwan-Polwan yang berdinas di Polres Bogor, pertandingan dilanjutkan untuk menentukan juara 3.

Tim Lantas A bertemu tim Pokja Wartawan B. Hasilnya tim Pokja Wartawan menang.

Pada laga puncak antara tim Pokja Wartawan A berhadapan dengan tim Lantas B, kedua tim saling adu strategi untuk menjadi jawara.

Pada laga 1×10 menit babak pertama, tim Pokja Wartawan unggul dengan skor 2-1. Memasuki 1×10 menit babak kedua, tim Lantas meningkatkan daya serang. Beberapa kali anak buah Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky Pastika ini merotasi pemainnya.

KBO Lantas, Iptu Vano hingga Kasat Lantas, AKP Fadli Amri diturunkan, guna mendobrak pertahanan tim wartawan. Namun upaya ini tidak membuahkan hasil.
Tim Pokja Wartawan terlalu tangguh sistim pertahanannya yang dikomandai Gunawan, wartawan salah satu televisi.

Hingga peluit panjang, hasil akhir tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan tim wartawan.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fadli Amri yang memimpin langsung tim Lantas mengakui kekalahan anak buahnya.

AKP Fadli berterimakasih atas peran wartawan dalam menyambut HUT Lantas dengan ambil bagian dalam olahraga bersama ini.

“Mari kita terus bermitra dalam membangun Kabupaten Bogor. Kami bertugas melayani masyarakat dan rekan-rekan wartawan bertugas mempublikasikan kerja kami. Kami dari Satlantas Polres Bogor sangat mengapresiasi kinerja teman-teman yang selama ini, sudah membantu pemberitaan Polres Bogor. Mari kita tingkatkan di waktu-waktu yang akan datang,”kata AKP Fadli Jumat (20/9/2019).

Sejumlah doorprise yang disiapkan panitia lalu diundi. Hadiah utama sebuah sepeda didapat Sahrul, wartawan salah satu media online. (yopi/tri)

Terbaru

istana negara
Senin, 21/10/2019 — 10:38 WIB
Ada Machfud MD dan Nabil Makarim
Sejumlah Calon Menteri Dipanggil ke Istana Negara
Botol miras yang disita petugas.(angga)
Senin, 21/10/2019 — 10:09 WIB
Disembunyikan di Kebun
Di Acara Hiburan Musik, Petugas Gabungan Sita Puluhan Botol Miras