Tuesday, 15 October 2019

Mancing Bareng, Walikota Depok: Rezeki Sudah Ada yang Mengatur

Sabtu, 21 September 2019 — 23:47 WIB
Wali Kota Depok Muhammad Idris diampingi Dandim 0508/Depok Letkol. Inf. AgUs Isro,  Ketua DPC PKS Hafiz Nasir,  Johny Kelmanutu dan Joko Warinyo saat acara sanrai bersama insan pers. (anton)

Wali Kota Depok Muhammad Idris diampingi Dandim 0508/Depok Letkol. Inf. AgUs Isro, Ketua DPC PKS Hafiz Nasir, Johny Kelmanutu dan Joko Warinyo saat acara sanrai bersama insan pers. (anton)

DEPOK  – Wali Kota Depok Muhammad Idris,mengajak warga untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan sangat penting dan memang selalu ditumbuhkan dalam bermasyarakat sehingga semua dapat diselesaikan dan dimusyawarahan dengan baik untuk kepentingan banyak orang.

“Termasuk kegiatan seperti ini saya sangat mendukung untuk kebersamaan sehingga tidak ada pilih kasih dalam berbagai kegiatan sehingga semua dapat berjalan sesuai aturan yang ada,” kata Wali Kota Muhammad Idris, Sabtu (21/9/2019).

Waikota saat itu didampingi Dandim 0508/Depok Letkol. Inf. Agus Isro dan Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok  Hafiz Nasir saat m\ancing bareng dengan wartawan dan Lembaga Swadaya masyarakat (LSM) se Kota Depok.

“Siapa pun kita,  tidak mungkin dapat hidup sendirian, tentu harus beradaptasi dengan lingkungan sekitar,” tutur Walikota Muhamad Idris.

Ia  menambahkan berapa pun pancingan maupun umpan yang dibeli belum tentu mendapatkan ikan lebih banyak, tapi kalau kita menyadari kalau rezeki sudah ada yang mengatur tentunya tidak terlalu memaksakan diri.

Kegiatan mancing bersama dengan Ketua DPC PKS Depok di De Alde Camp Jl. Kalimulya, Gg Swadaya No.1 Pondok Rajeg, Cilodong Depok diprakasai John Y. Kelmanutu dan Joko Warinyo, tambah dia, hendaknya menjadi kegiatan rutin yang dapat menumbuhkan kebersamaan insan pers di Kota Depok.

Sementara itu, Dandim 0508/Depok Letkol.Inf. Agus Isro maupun Ketua DPC PKS Depok Hafiz Nasir, mengakui sangat mendukung kegiatan kebersamaan mincing bersama ini. “Ini bentuk keguyuban antar insan pers, LSM dan lainnya sehingga  sangat terasa kebersamaan dan kekompakannya,” ujarnya. (anton/win)