Sunday, 20 October 2019

Juventus Menang Tipis dari Hellas Verona, Sarri Sebut Pemainnya Alami Kelelahan Mental

Minggu, 22 September 2019 — 7:01 WIB
Aaron Ramsey merayakan gol yang dicetaknya untuk Juventus. (reutrers)

Aaron Ramsey merayakan gol yang dicetaknya untuk Juventus. (reutrers)

ITALIA – Juventus haus bemain susah payah untuk bisa mengalahkan Hellas Verona di kandang sendiri. Pelatih Maurizio Sarri pun menyorot tajam kemenangan tipis 2-1 itu.

Kemenangan itu membuat Juve bertahan di posisi pucak klasmen sementara Serie A dengan koleksi 10 angka dari lima laga.

Dalam pertadingan itu, Juve kerepotan menghadapi tamunya karena Verona tampil dengan berani untuk bermain terbuka. Di tengah upaya mencetak gol cepat, justru Hellas Verona yang unggul lebih dulu. Diawali dari Di Carmine yang dijatuhkan di kotak penalti. Berhasil mengelabui kiper Buffon, bola sepakanya mengenai mistar.

Bola kemudian jatuh ke kaki Veloso yang dengan cepat melepas tembakan. Verona unggul 1-0. Kemudan Juve menyamakan kedudukan di menit 31 melalui pemain anyarnya, Aaron Ramsey. Skor menjadi 1-1.

Juventus kembali unggul saat Cuadrado dijatuhkan di kotak penalti di babak kedua. Ronaldo yang mengambil tendangan dari titik putih melakukannya dengan baik hingga Juve unggul 2-1.

Selesai laga, Sarri mengakui pasukannya tak bermain bagus. “Sepertinya ada pemain yang mengalami kelelahan mental dan kami harus recharge batere untuk pertandingan ke depan,” ujarnya dilaporkan Sky Sports.

“Memang ada banyak pergantian pemain, kami jadi kehilangan keseimbangan. Padahal sejak awal kami bermain fit,” tambahnya. “Dybala bermain bagusm Ramsey butuh adaptasi dan itu normal. Gelandang tengah juga baik tapi lainnya harus berbuat lebih baik.”

“Pemain kami sudah biasa ada di Liga Champions dan mereka biasa bermain di jadwal padat. Kami bermain baik dan berhasil membalikkan keadaan, karena pertandingan tadi berjalan dengan sulit,” katanya. (yp)

Susunan pemain:

Juventus: Buffon; Sandro, Demiral, Bonucci, Danilo; Matuidi, Bentancur (Pjanic 51′), Ramsey (Khedira 61′); Ronaldo, Dybala (Higuain 72′), Cuadrado

Hellas Verona: Silvestri; Gunter, Kumbulla, Rrahmani; Lazovic, Veloso, Amrabat (Pazzini 85′), Faraoni; Zaccagni (Tutino 73′), Di Carmine, Verre (Pessina 59′)

Terbaru

Posko Pengaduan Masyarakat (PPM) Kelurahan Glodok.
Senin, 21/10/2019 — 1:44 WIB
PPM Glodok Sepi Pengaduan Warga
Marcus Rashford merayakan gol yang dicetaknya untuk Manchester United. (reuters)
Senin, 21/10/2019 — 0:40 WIB
Diimbangi MU, Liverpool Tak Lagi Menangan
Peresmian bank sampah di RW 04 Rawa Bunga, Jatinegara. (ifand)
Minggu, 20/10/2019 — 23:58 WIB
Kelurahan Rawa Bunga kini Miliki 20 Bank Sampah