Friday, 18 October 2019

Pemain Voli Nasional Ramaikan Walikota Depok Cup 2019

Minggu, 6 Oktober 2019 — 17:14 WIB
Walikota Muhammad Idris membuka kejuaraan voli Walikota Depok Cup 2019.

Walikota Muhammad Idris membuka kejuaraan voli Walikota Depok Cup 2019.

DEPOK – Kejuaraan terbuka bola voli Walikota Cup 3 tahun 2019 berhadiah total Rp 50 juta digelar di lingkungan RW 08, Kampung Rawa Denok, Kel. Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas. Kejuaraan diikuti 19 tim putera dan 12 tim puteri dari klub yang tersebar di wilayah Jabodetabek ikut ambil bagian.

“Saya berharap kejuaraan terbuka bola voli ini dapat menjadi satu tontonan yang menarik serta menjadi salah satu ajang pencarian bibit pemain bola voly untuk Kota Depok,” kata Walikota Depok Muhammad Idris didampingi Asisten Kepemerintahan setempat Sri Utomo dan Camat Pancoran Mas Utang Wardaya saat membuka kejuaraan bola voli terbuka di lapangan Jalan Al Mutaqin, Kampung Rawa Denok, Minggu (6/10/2019).

“Sportivitas dan kebersamaan tentunya harus menjadi nomor satu dalam kejuaraan terbuka ini”,harapnya. “Semoga juga kegiatan ini dapat menjadi pelajaran serta contoh bermain bola voli yang baik bagi kalangan remaja atau pemain yunior di Kota Depok sehingga ke depan nantinya Kota Depok memiliki pemain bola voli yang handal serta dapat membawa harum nama Depok dalam ajang tingkat kota, kabupaten, propinsi, nasional bahkan internasional.”

Ketua Panitia, Zulkafi, menyebutkan kejuaraan salah satu diperkuat pemain nasional. “Ada yang memasang pemain nasional I Putu Randu dan lainnya jadi pasti pertandingan berjalan seru,” katanya. (anton/yp)