Friday, 18 October 2019

Pasang Foto Wajah Sedih, Selena Gomez Patah Hati?

Selasa, 8 Oktober 2019 — 12:04 WIB
Selena Gomez. (instagram)

Selena Gomez. (instagram)

AMERIKA – Selena Gomez mengunggah foto dirinya sedang meringkuk di atas tempat tidur, dengan wajah yang terlihat sedih. Foto tersebut diunggahnya tak lama setelah foto-foto pernikahan mantan kekasihnya Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Dilansir Hollywoodlife, Selena diketahui sangat jarang mengunggah fotonya di akun nstagram, jadi ketika dia melakukannya, 157 juta pengikutnya akan memperhatikan.

Pernikahan secara religi dilakukan Justin dan Hailey pada 30 September 2019, tepat satu minggu yang lalu. Namun, Hailey baru mengunggah foto-foto hari bahagianya pada Senin, (7/10/2019).

 


Lihat postingan ini di Instagram

Me, all the time

Sebuah kiriman dibagikan oleh Selena Gomez (@selenagomez) pada

Banyak penggemar yang berpikir jika foto-foto pernikahan JB lah yang membuat sedih pelantu ‘Bad Liar’. Namun, tak sedikit pula yang meragukan jika mantan kekasihnya tersebut yang membuat Selena murung.

Ada yang berpendapat jika foto sedih tersebut menggambarkan pertarungan Selena dengan penyakit autoimun lupus yang dideeritanya.

“Saya percaya dia kelelahan akibat penyakit kronis yang disebut lupus. Saya menderita lupus dan berhari-hari sulit keluar dari tempat tidur atau sofa. Lebih banyak rasa kasih diperlukan daripada penilaian,” komentar seorang penggemar.

Apapun yang tengah dirasakan Selena, kita berharap mantan bintang Disney ini selalu baik-baik saja ya. (mb)