Tuesday, 15 October 2019

Mpok Nur, Istri Sandi Uno Putuskan Tidak Ikut Pilkada Tangsel 2020, Alasannya…

Rabu, 9 Oktober 2019 — 15:24 WIB
Tangkapan gambar video Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia atau Mpok Nur, menegaskan tidak akan ikut Pilkada Kota Tangsel 2020. (ist/anton)

Tangkapan gambar video Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia atau Mpok Nur, menegaskan tidak akan ikut Pilkada Kota Tangsel 2020. (ist/anton)

TANGSEL – Ingin fokus mengurus yayasan Abang Mpok Sahabat Anak (YAMSA), Nur Asia Uno atau yang akrab dipanggil Mpok Nur, istri Sandiaga Uno, secara tegas melalui unggahan video dari Instagram @sandiagauno, menyatakan tidak akan maju pada Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

“Masih banyaknya pekerjaan rumah khususnya dalam bidang penangganan tindak kekerasan terhadap anak dan pendidikan serta kesehatan anak yang perlu ditangani bersama serta perhatian serius maka saya tidak akan ikut pencalonan di Pilkada Tangsel tahun 2020 mendatang, ” ucap Mpok Nur, dalam unggahan, didampingi sang suami, Sandiaga Uno, Rabu (9/10/2019).

Dengan berat hati dan memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Tangsel dirinya tidak akan ikut dalam kegiatan pencalonan wali kota dan wakil wali kota dalam Pilkada Tangsel tahun 2020 mendatang karena ingin fokus dalam bidang kegiatan sosial.

“Akhirnya karena masih banyak anak-anak yang mesti diurus jadi saya harus fokus dengan bidang sosial saya. Karena saya punya yayasan,” kata Nur Asia menyambung pernyataan Sandiaga Uno.

(BacaWaketum Gerindra Jagokan Istri Sandiaga Uno Gantikan Airin)

“Setelah kita bertukar pikiran dan informasi, akhirnya Mpok Nur memutuskan untuk akan fokus di kegiatan sosialnya. Dan tidak akan maju dalam Pilwalkot di Tangerang Selatan,” tutur Sandiaga Uno dalam video itu.

Informasi melalui unggahan video itu untuk memberikan keterangan terkait desas-desus rencana Mpok Nur maju pada Pilkada Kota Tangsel tahun 2020 mendatang. (anton/ys)

Terbaru

Selasa, 15/10/2019 — 14:56 WIB
Menunggu DPRD Tunaikan Janji
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo. (firda)
Selasa, 15/10/2019 — 14:50 WIB
Di Solo dan Yogjakarta
Rencana Aksi Bom Bunuh Diri Saat Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Diungkap Polisi