Wednesday, 11 December 2019

Permintaannya Ditolak Biduan, Pengunjung Tempat Hiburan Malam Ngamuk

Rabu, 9 Oktober 2019 — 13:32 WIB
Petugas identifikasi Satreskrim Polsek Cilegon melakukan olah TKP di lokasi perusakan yang banyak berceceran darah. (haryono)

Petugas identifikasi Satreskrim Polsek Cilegon melakukan olah TKP di lokasi perusakan yang banyak berceceran darah. (haryono)

CILEGON – Hanya karena tidak bisa pulang bareng perempuan idaman, M (49), seorang pengunjung hiburan malam di Kota Cilegon mengamuk. Peristiwa ini terjadi di Kawasan Pertokoan Jombang Business Square Lingkungan Jombang Masjid, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Cilegon, Banten, Rabu ( 9/10/2019 ) dini hari.

Pria warga Kelurahan Kebon Dalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon mengamuk setelah cekcok dengan salah satu karyawan hiburan malam Kenko untuk meninggalkan lokasi. Pasalnya saat itu pelaku sudah terpengaruh minuman keras memaksa untuk mengantar salah satu biduan yang bekerja di tempat hiburan malam tersebut.

“Awalnya dia maksa untuk nganterin biduan yang kerja di sini, tapi biduannya tidak mau, akhirnya dia ngamuk. Saya langsung masuk ke dalam dan mengunci pintu, tapi dia malah ngamuk mukul-mukul pintu dan mecahin kaca pintu,” ujar Joni, karyawan Kenko kepada wartawan.

Joni menuturkan, emosi M memuncak saat tidak bisa masuk ke dalam tempat hiburan malam untuk menjemput biduan. Dia  kemudian melakukan aksi brutal dengan memecahkan dua kaca pintu depan.

“Kaca depan dipukul sama dia dengan tangan kosong hingga tangan pelaku banyak mengeluarkan darah sampai ke lantai dan mobil yang dipakai oleh pelaku. Selain kaca, motor milik saya juga dirusak pelaku,” terangnya.

Di lokasi yang sama, Tatang Tarmizi, seorang karyawan yang bekerja di Kawasan Pertokoan Jombang Business Square mengatakan, pihaknya melaporkan ke pihak kepolisian setelah mendapatkan laporan dari karyawan lainnya yang mengatakan ada seseorang tergeletak tak jauh dari tempat kerjanya. “Tak lama polisi langsung datang di TKP,” katanya.

Sementara itu, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon, Bripka Munif mengungkapkan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat pihaknya bersama anggota identifikasi Satreskrim Polres Cilegon langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Informasi dari masyarakat ada orang yang tergeletak, pas tiba di lokasi orang tersebut kondisi sudah bangun dan banyak bercak darah. Kerusakan yang diakibatkan orang itu kaca pintu dan ada motor pemilik karyawan juga yang rusak. Kondisinya sekarang sudah kondusif,” tandasnya. (haryono/ys)