Tuesday, 15 October 2019

Ditinggal Pergi Mancing, Istri “Ditambang” Orang

Kamis, 10 Oktober 2019 — 16:16 WIB
NID-10-10

Tadi pagi, di Ditinggal Pergi Mancing Istri “Ditambang” Orang kita sama-sama tahu Kacung mulai lirik-lirik istri tetangga. Apalagi suami si istri itu kerap tak dirumah karena memancing.

Kalau sampai ketahuan… kapook!!

Diam-diam Ny. Astri yang lumayan cantik dan seksi itu didekati. Ternyata wanita yang nampaknya anggun itu tak punya loyalitas pada suami.

Buktinya, baru satu putaran sudah bertekuk lutut. Ya sudah, setan pun langsung menyarankan, “sikat saja Bleh……!”

Pekerjaan sehar-hari Kacung menjadi buruh penambang emas. Tapi giliran jadi “penambang” bini orang, ternyata pinter juga. Tapi agar kegiatan membangun koalisi kenikmatan itu tak terendus, keduanya sepakat bahwa kimpoi dilakukan manakala Iskandar sedang mancing. “Suamiku kalau mancing berjam-jam.” Kata Astri.

Begitulah yang terjadi selanjutnya, asal Iskandar mancing, Kacung menambang Astri di kamarnya. Nambang model begini cepat dapat hasil. Bila menambang emas harus digali, kemudian tanah disaring, menambang di k amar mah langsung dapet!

Tapi beberapa hari lalu salah perhitungan. Dikiranya Iskandar akan mancing berjham-jam,  kali ini baru setengah jam sudah kembali. Karenanya adegan mesum istri dengan tetangga itu langsung ketahuan.

Untung dia punya kesabaran tinggi. Meski marah tapi tak sampai main hakim sendiri. Kacung hanya diserahkan ke polisi dan mengakui segala perbuatannya.

Awas, di tahanan nanti bisa “dieksplorasi” tawanan yangh lain lho. (gunarso ts)