Tuesday, 15 October 2019

Gaspol Bersaing Lewat Inovasi Kreatif

Kamis, 10 Oktober 2019 — 10:57 WIB
CEO Gaspol, Lisa Subandi (tengah) bersama unsur manajemen memperkenalkan atribut Ojol Gaspol siap melayani permintaan driver warga Depok. (angga)

CEO Gaspol, Lisa Subandi (tengah) bersama unsur manajemen memperkenalkan atribut Ojol Gaspol siap melayani permintaan driver warga Depok. (angga)

DEPOK – Depok kini punya moda transportasi baru yang dapat memudahkan aktivitas masyarakat. Adalah Gaspol, sebuah aplikasi ojek online baru yang menawarkan fasilitas yang berbeda dengan pesaingnya.

Hal itu dikatakan CEO Gaspol, Lisa Subandi mengatakan Gaspol adalah satu-satunya ojek online yang menyediakan berbagai bonus baik untuk pengemudi dan penumpang.

“Saat ini Gaspol sebagai ojek online dengan jumlah pengemudi mencapai 17.000 orang untuk area Jabotabek, untuk Depok sendiri sudah ada 5.000 pengemudi,” ujarnya saat memperkenalkan Ojek Online Gaspol di Depok, Rabu (9/10) malam.

Perbedaan Gaspol dengan para kompetitor ojek online lainnya, lanjut Lisa, Gaspol menggunakan teknologi canggih dalam mengedepankan keselamatan bagi penumpangnya.

“Saat ini Gaspol bersaing dengan inovasi yang kreatif. Kedepan gaspol merancang inovasi baru seperti melihat dari unsur keselamatan di jalan khusus peralatan helm yang memiliki tiga lampu dan jaket yang bertemakan superhero. Sebagai pelayanan ekstra, saat launching Gaspol memberikan perjalanan gratis kepada penumpang,” tambahnya.

Selain itu keistimewaan Gaspol adalah memiliki sistem bonus yang cukup besar baik bagi driver maupun penumpang itu sendiri.

“Bonus akan dibagikan ke driver sebanyak 7 persen, pembagian setiap trip dengan skema bonus mingguan dan bulanan. Lalu 7 persen itu dibagikan untuk mereka serta aplikatornya 11 persen. Ditambah tabungan yang mereka dapat sebesar 2 persen dari trip,” ungkapnya. (angga/mb)