Tuesday, 15 October 2019

Jadi Ustad, Deva Mahenra Bertemu Acha

Kamis, 10 Oktober 2019 — 19:35 WIB
Para Pemain Film '99 Nama Cinta'. (mia)

Para Pemain Film '99 Nama Cinta'. (mia)

JAKARTA – MNC Pictures resmi merilis trailer pertama dari film terbarunya berjudul ’99 Nama Cinta’. Film ini mengusung tema cinta yang berbeda jika dibandingkan dengan film layar lebar lainnya.

“Sekarang aku berpikir bagaimana bikin cerita film yang populer dan menggabungkan tiga hal yang paling menarik untuk komunikasi yaitu romantis, komedi, dan religi,” tutur Garin Nugroho, penulis skenario, saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Film ’99 Nama Cinta’ bercerita tentang perempuan ambisius bernama Talia (Acha Septriasa) yang menghalalkan segala cara untuk kepentingan pribadinya. Talia bekerja sebagai seorang presenter acara entertainment.

Kehidupan Talia mulai berubah ketika ia berkenalan dengan ustad gaul bernama Gus Kiblat (Deva Mahenra). Gus Kiblat mengajarkan pandangan tentang kehidupan berbeda yang selama ini tak pernah ditemukan oleh Talia. Film ini disutradarai Danial Rifki.

“Di film ini saya jadi ustad lulusan Kairo, nerusin pesantren di Indonesia, film ini sarat makna yang bagus, semoga nanti bermanfaat bagi para penonton,” ucap Deva Mahenra.

Selain menghadirkan Acha Septriasa dan Deva Mahenra sebagai bintang utama, 99 Nama Cinta juga menampilkan Ira Wibowo, Donny Damara, Chikita Fawzi, Adinda Thomas, dan Susan Sameh. Film ini rencananya akan dirilis pada 14 November 2019. (mia/yp)