Tuesday, 15 October 2019

Jengkel Ada Rambut di Sarapannya, Pria Ini Cukur Habis Istri Sampai Botak

Kamis, 10 Oktober 2019 — 7:23 WIB
dibotakin

BANGLADESH – Apa yang kamu lalukan saat menemukan sehelai rambut di piring makananmu? Paling-paling jengkel lalu, kalau di restoran, komplain sama juru masaknya. Iya kan.

Tapi bukan itu yang dilakukan pria 35 tahun asal Bangladesh ini. Ia mencari cara yang permanen supaya hal itu tak berulang, yaitu dengan membotaki istrinya!. Caranya itu jelas tak cuma membuat sakit hati tapi juga merendahkan perempuan.

CNA melaporkan, Shahriar Khan, polisi setempat, menyebutkan pagi itu Bablu Mondal menerima sarapan dari istrinya. Seketika, ia mengamuk demi mendapati sehelai rabut di piring makanannya. .

“Dia langsung marah melihat rambut itu kemudian menyalahkan istrinya. Dia lalu mengambil pisau dan mencukur kepala istrinya dengan paksa, ” ungkapnya.

Pablu kini medekam di perjara. Ia menjadi ditangkap polisi dengan tuduhan melukai istri yang berusia 23 tahun.

Pelanggaran ini bisa membuat Bablu diganjar dengan hukuman maksimal 14 tahun penjara. Sementara itu, meski suamimya telah ditangkap, si istri setiap hari tetap ketakutan.

Aktivis hak asasi manusia setempat mengatakan bahwa meskipun Bangladesh telah berusaha untuk menegakkan lebih banyak hukum untuk melindungi perempuan dari pelecehan dan kekerasan seksual, namun apa yang dilakukan Bablu menunjukkan betapa buruknya perempuan tekanan yang harus dihadapi perempuan di negara itu.

Sebuah kelompok hak asasi manusia Bangladesh yang dikenal sebagai Ain o Salish Kendra melaporkan rata-rata tiga perkosaan sehari pada paruh pertama tahun 2019. Organisasi itu juga mengatakan bahwa 630 wanita diperkosa dalam enam bulan pertama tahun 2019. Dari jumlah itu, 37 tewas setelah serangan itu sementara tujuh lainnya bunuh diri. (yp)

Terbaru

Ilustrasi.
Selasa, 15/10/2019 — 15:44 WIB
Marah Ditegur, Sopir Mikrolet Tusuk Pengendara Motor
Selasa, 15/10/2019 — 14:56 WIB
Menunggu DPRD Tunaikan Janji