Tuesday, 15 October 2019

Nuroji: Kader Gerindra Siap Jadi ‘Pilot’ Warga Depok Periode 2020 – 2025

Kamis, 10 Oktober 2019 — 11:50 WIB
Anggota DPR RI H. Nuroji bersama Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat kegiatan Milad ke 49 di kediamannya Gang Wali, Kukusan, Kec. Beji. (anton)

Anggota DPR RI H. Nuroji bersama Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat kegiatan Milad ke 49 di kediamannya Gang Wali, Kukusan, Kec. Beji. (anton)

DEPOK – Anggota DPR RI fraksi Partai Gerindra, H. Nuroji, menegaskan bahwa sudah saatnya kader partai Gerindra di Kota Depok mengambil alih kepemimpinan untuk Wali Kota Depok periode 2020 – 2025 .

“Kami sudah siap dan sudah saatnya Partai Gerindra untuk memenangkan pertarungan dalam Pilkada Kota Depok tahun 2020 jika melihat ekstabilitas dan kemampuan mesin partai serta lainnya di Depok,” tegas Nuroji yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Kota Depok saat hadir dalam acara Milad ke  49 Wakil Wali kota Depok Pradi Supriatna, Rabu malam (9/10/2019).

Sekarang ini Sudah saatnya Gerindra Kota Depok memunculkan kadernya sendiri, termasuk mencalonkan Ketua DPC Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna dalam Pilkada tahun 2020 mendatang. “Cukup sudah kami menjadi ‘Ko Pilot’ mendampingi Wali Kota Muhammad Idris empat tahun belakangan ini terlebih ekstabilitas dan kemampuan Pradi Supriatna sebagai Wakil Wali Kota selama ini terbukti cukup baik dan berhasil.

“Wajar kalau nanti kader Gerindra maju menjadi ‘Pilot’ untuk warga Kota Depok lima tahun ke depan, ” katanya.

Untuk saat ini, kata Nuroji, yang terpenting bekerja maksimal menjalankan tugas sebagai Wakil Wali Kota Depok hingga selesai.

Sementara itu, Wakil Wali Kota yang didampingi istri, Martha Catur Wurihandini, mengatakan sebagai kader partai tentunya akan siap selalu jika diminta DPP Partai Gerindra. “Saya siap saja tapi semua kembali lagi ke DPP Gerindra,” tuturnya. “Yang jelas, saya sekarang masih tetap fokus kerja menjadi Wakil Wali Kota Depok mendampingi Walikota Muhammad Idris untuk menuntaskan janji kerja selama lima tahun.” (anton/mb)

 

T