Sunday, 17 November 2019

Penyerang Menko Polhukam Dikenal Warga Tertutup

Kamis, 10 Oktober 2019 — 16:17 WIB
Tangkapan gambar Menko Polhukam Wiranto diserang orang tak dikenal. (ist)

Tangkapan gambar Menko Polhukam Wiranto diserang orang tak dikenal. (ist)

PANDEGLANG – Pasangan diduga suami istri pelaku penyerangan terhadap Menko Polhukam Wiranto, yaitu SA (41), asal Kota Medan, Sumatera Utara dan FA (20), asal Brebes, Jawa Tengah, dikenal tetangganya sebagai pasangan yang tertutup.

Keduanya selama di Pandeglang bermukim di Kampung Sawah, Desa/Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang. Menurut warga, keduanya tidak pernah muncul jika ada kegiatan di lingkungan warga. “Sama sekali tertutup dengan para tetangga. Bahkan setiap kali ada kegiatan juga tidak pernah datang,” ungkap Usep, pemilik rumah kontrakan.

Menurut Usep, pasangan suami istri tersebut sudah delapan bulan menempati kontrakan di Desa Menes. Meski tak mengetahui secara pasti, Usep mengatakan SA yang memiliki dua anak ini, diketahui bekerja sebagai pengawas proyek.

“Pada saat mau ngontrak rumah bilangnya sih pindahan dari daerah jawa, dan kerjanya ngaku sebagai pengawas proyek. Tidak begitu tahu soal tamu-tamu yang datang ke rumah kontrakan,” kata Usep.

Pasca kejadian penyerangan terhadap Menko Polhukam, rumah kontrakan yang dihuni SA dan FA mulai dijaga ketat tim densus dan sudah dipasangi garis polisi. (haryono/mb)

Terbaru

Kebakaran di ruko Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat. (dwi)
Minggu, 17/11/2019 — 17:33 WIB
Ruko di Jalan Gajah Mada Kebakaran
Ilustrasi
Minggu, 17/11/2019 — 16:55 WIB
Tahun Ini, Ada 1.491 Janda-Duda di Purwakarta
Komisi III Fraksi NasDem, Taufik Basari (rizal)
Minggu, 17/11/2019 — 16:51 WIB
DPR Dukung Wacana Menko Polhukam Hidupkan KKR