Tuesday, 15 October 2019

Tak Punya Uang, Bapak Ini Memerkosa Putrinya sebagai Hadiah Ulang Tahun ke-13

Kamis, 10 Oktober 2019 — 6:35 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

INGGRIS – Entah apa yang ada di benak bapak satu ini. Tindakanya sugnguh di luar nalar. Ia memerkosa anak perempuannya sebagai hadiah ulang tahun ke 13 anak itu!

The Sun melaporkan pria 32 tahun itu mengatakan pada istrinya bahwa ia ingin menghabiskan waktu dengan putrinya untuk merayakan ulang tahun sang anak. Maka, ia menunggu istrinya keluar rumah lalu beraksi.

Ulah jahat pria asal Chipaya, Bolivia, itu akhirnya diketahui istrinya. Perempuan itu marah besar. Tak peduli dengan ancaman suami, ia melaporkan tindakan suaminya ke polisi.

Pada 4 Oktober, pria itu ditangkap polisi. Ia juga langsung ditahan polisi. Sementara anak perempuan malang yang syok berat itu mendapat pengawasan psikologis.

Dalam pemeriksaan, pria itu mengaku tak punya uang sehingga tak bisa memberikan hasiah saat anaknya berulang tahun. Ia memutuskan memberi hadiah pengganti versi dirinya sendiri dengan memerkosa remaja itu.

“Ada agresi seksual terhadap seorang gadis 13 tahun. Yang menyedihkan ternyata tersangka adalah bapaknya yang mengambil keuntungan dari korban saat dia sendirian dengannya,” kata pejabat Oruro Equal Opportunities Carmen Miranda.

Sesungguhnya, hadiah seperti itu sama sekali tak diinginkan anak permepuan manapun. Bahkan sepertinya tak pernah ada yang berpikir seperti itu!. (yp)