Sunday, 08 December 2019

Perkosa Bocah 11 Tahun Hingga Melahirkan, Pemuda Ini Divonis 24 Tahun

Minggu, 13 Oktober 2019 — 12:35 WIB
ilustrasi

ilustrasi

AMERIKA –  Perkosa bocah perempuan berusia 11 tahun hingga melahirkan,  pemuda ini mengeluh tidak bisa berbelanja karena dipenjara 24 tahun.

Robert Cronin ditangkap dan didakwa pada bulan Januari setelah mengklaim korban mudanya hamil saat melakukan aksi seks solo.

Orang mesum berusia 33 tahun itu dibanting karena kesombongannya setelah dia dihukum pada hari Kamis.

Pengadilan mendengar dari korban mudanya yang trauma, yang sejak itu melahirkan bayinya, yang mengatakan Cronin telah menghancurkan hidupnya selamanya.

Mirror merilis, Cronin, seorang pekerja komputer, dari Niskayuna di bagian utara New York, AS, terpapar ketika ada panggilan telepon hotline pelecehan anak pada November tahun lalu, sembilan bulan setelah pemerkosaan.

Menurut Metro, Jaksa Michael Nobles mengecam Cronin, mengatakan: “Seorang gadis berusia 11 tahun melahirkan seorang anak karena keegoisannya dan dia marah dia tidak bisa pergi ke mal.”

Cronin juga dijatuhi hukuman lebih lanjut hingga tiga tahun karena berbohong di pengadilan, yang akan berjalan secara bersamaan. Gadis itu dan bayinya selamat dan dirawat bakti sosial setempat.(tri)