Tuesday, 12 November 2019

Ketua Bhayangkari Polresta Depok Berikan Bantuan ke Warakauri

Senin, 14 Oktober 2019 — 23:26 WIB
Ketua Cabang  Bhayangkari Polresta Depok Ibu Dewi Azis Andriansyah(syal merah muda) didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Sawangan Ida Suprasetyo memberikan bantuan bingkisan warakauri. (Angga)

Ketua Cabang Bhayangkari Polresta Depok Ibu Dewi Azis Andriansyah(syal merah muda) didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Sawangan Ida Suprasetyo memberikan bantuan bingkisan warakauri. (Angga)

DEPOK  –  Pengurus Bhayangkari Kota Depok melakukan tatap muka dan kunjungan kerja ke Bhayangkari Ranting Polsek Sawangan. Dalam kesempatan ini Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Depok Ibu Dewi Azis Andriansyah dan pengurus Bhayangkari lainnya melakukan pengecekan kegiatan yang ada di setiap  ranting wilayah.

“Tujuan kita melalukan kegiatan ini selain kunjungan kerja juga menjalin silahturahmi dengan para ibu-ibu di ranting juga,” ujarnya Ibu Dewi Azis, kepada Poskota usai acara, Senin (14/10/2019)

Istri Kapolresta Depok ini mengatakan,  keberadaan istri bagi suami begitu penting. Kita sampaikan,  penggunaan media sosial (medsos) diharapkan bisa lbih berguana. yang dapat lebih bermanfaat.

“Dalam rangka HUT ke-67 Bhayangkara  yang jatuh pada 19 Oktober 2019 nanti, diharapkan Bhayangkari selain dapat menjalkan tugas juga dapat bertanggung jawab dalam mendampingi tugas suami untuk tetap konsisten dalam menjalankan tugas,” katanya.

Secara terpisah,  Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sawangan, Ibu Ida Suprasetyo menambahkan sebagai seorang ibu selain bertanggung jawab dalam mengurusi keluarga juga sebagai pendukung suami dalam bertugas.

“AKSI peduli ibu Bhayangkari Ranting memberikan santunan terhadap enam orang warakawuri Polsek Sawangan sebagai bentuk tali kebersamaan untuk dapat saling membantu,” tutupnya. (Angga/win)