Friday, 22 November 2019

Rintis Bisnis Kuliner, Penyanyi Ratu Meta dan Suami Buka ‘Woow Resto’ di Depok

Senin, 14 Oktober 2019 — 5:05 WIB
Penyanyi Ratu Meta didampingi suami Edi Faisal foto bersama fans saat membuka restoran baru 'Woow Resto Depok'. (anton)

Penyanyi Ratu Meta didampingi suami Edi Faisal foto bersama fans saat membuka restoran baru 'Woow Resto Depok'. (anton)

DEPOK – Setelah banyak artis menggeluti bidang kuliner di beberapa kota, kini giliran Edi Faisal, suami penyanyi Ratu Meta, membuka bisnis kuliner ‘Woow Resto’ di Kota Depok sekaligus jumpa fans Ratu Meta, Jalan Raya M Yusuf, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya.

“Alhamdulillah, rencana yang sudah lama tercapai juga untuk membuka usaha kuliner di Depok selain di beberapa kota di pulau Jawa,” ujar Edi Faisal didampingi Ratu Meta saat jumpa fans, di Woow Resto Depok, Minggu (13/10/2019).

Usaha kuliner sudah ada di sejumlah kota besar di Pulau Jawa dan sekarang ada di Kota Depok dengan konsepnya sendiri lain dari pada yang lain seperti di depan Woow Resto ada kafe ‘Kopi Kawan Kita’ itu lain dari pada yang lain.

Penyanyi Ratu Meta didampingi suami, Edi Faisal, saat membuka restoran baru 'Woow Resto Depok'. (anton)

Ratu Meta dan suami, Edi Faisal. (anton)

Bahkan juga menyiapkan makanan yang berkombinasi. Seperti masakan Betawi dengan Bali. “Termasuk menyajikan beberapa pecak dan bakso tumpeng serta tidak kalah lagi dengan tahu bulet,” tuturnya.

Fans dan Wartawan

Ratu Meta, penyanyi yang memiliki single ‘Setialah dengan Ku’ serta ‘Sakit nya Luar Dalam’ dan masuk nominasi Anugrah Musik Indonesia (AMI), mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh fans dan wartawan dengan apa yang telah dicapai sekarang ini.

“Terima kasih sekali lagi atas dukungan dan supportnya terhadap saya dan suami dalam berkarier maupun membuka resto yang ada sekarang,” ujarnya.

Ratu Meta mengakui tanpa peran dan support atau dukungan fans maupun wartawan dirinya tidak akan berhasil seperti sekarang.

“Sekali lagi dukungan dan peran serta masyarakat khususnya fans Ratu Meta friends serta wartawan tentunya tidak akan berhasil,” imbuhnya. (anton/ys)