Friday, 06 December 2019

Sulli Eks F (x) Meninggal, Polisi: Sepertinya Bunuh Diri

Senin, 14 Oktober 2019 — 17:37 WIB
Sully mantan anggota f(x) yang ditemukan tewas di rumahnya di Korea Selatan. (insrtagram jelly_Jilli).

Sully mantan anggota f(x) yang ditemukan tewas di rumahnya di Korea Selatan. (insrtagram jelly_Jilli).

KOREA – Aktris penyanyi Korea Selatan Sulli ditemukan tewas di kediamannya di Seongnam, selatan Seoul, Senin (14/10/2019). Polisi mencurigai wanita 35 tahun itu meninggal tak wajar.

Pemilik nama resmi Choi Jin-ri ditemukan tewas oleh agennya pada pukul 3:21 malam di rumah berlantai dua di Seongnam, Provinsi Gyeonggi. Polisi menyelidiki kematiannya karena diduga mantan anggta girl band f (x) itu menghabisi dirinya sendiri.

“Choi sepertinya tinggal sendirian di rumah. Tampaknya dia bunuh diri tetapi kami juga mencari kemungkinan lainnya,” kata seorang pejabat polisi.

Sulli memulai debutnya sebagai aktris pada 2005. Empat tahun kemudian, ia memulai karir K-pop sebagai anggota girl grup f (x) yang diproduksi SM Entertainment.

(Baca: Sulli Eks f (x) Ditemukan Meninggal di Rumahnya)

Sulli kemudian meninggalkan grup itu 2014 setelah mendapat komentar jahat dan rumor tak sedap terus menerpanya. Tahun berikutnya, ia mulai fokus pada akting.

Baru-baru ini ia muncul di program TV JTBC tentang selebriti yang bicara tentangujaran kebencian di jagat maya. Sulli memang aktif di media sosial. Ia kerap mendpat kritik tapi juga dukungan karena karakternyja yang berani dan tanpa beban. (yp)