Sunday, 17 November 2019

Ditutup Tapi Beroperasi Lagi

Cewek Panti Pijat: Pilih Aja Om, Mau yang Gesit, Ramah, atau yang Diem

Selasa, 15 Oktober 2019 — 6:24 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA – Dua panti pijat yang telah ditutup Satpol PP Pemprov DKI karena melakukan praktek prostitusi di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, kini bergeliat kembali. Tempat ini disinyalir masih menyajikan  pijat plus-plus.

Namun, saat ini satu tempat pijat berganti nama bahkan terkesan lebih terbuka. Satu lainnya, tak jauh dari Mall Gandaria City, lebih tertutup. Seluruh tamu yang datang disambut dengan baik oleh seorang resepsionis di lantai dasar tanpa ada banyak penawaran.

Para pengunjung yang datang diberikan kunci loker untuk berganti pakaian di sebelah ruang resepsionis. Setelah itu, pengunjung dapat menaiki lantai dua yang berupa bar. Dalam ruangan tersebut, seorang pegawai yang mengaku namanya diawali dengan huruf E mendatangi tamu. Ia menyapa dengan suara manja.

Perempuan cantik itu menawarkan pijat andalan, termasuk layanan plus plus yang diberikan oleh puluhan terapis yang diasuhnya. “Pilih aja om, mau yang gesit, yang ramah, yang diem ada semua di sini. Sukanya kurus atau berisi, pokoknya dijamin senyum-senyum deh pulang dari sini,” ungkapnya genit sembari menunjukkan belasan potret terapis dalam ponselnya.

(Baca: Operasi Lagi Setelah Ganti Nama, Panti Pijat ini Tawarkan Pijatan Plus-Plus Rp380 Ribu Sejam)

Usai memilih seorang terapis, pengunjung diarahkan menuju kamar yang berada di lantai tiga. Serupa dengan di panti pijat dekat mal, di sini ruang pijat berupa kamar berpintu yang dapat dikunci rapat. Ada juga layanan pijat serta hubungan intim yang wajib diberikan kepada para tamu yang datang. (wandi/win)

Terbaru

Benny K Harman. (rizal)
Minggu, 17/11/2019 — 23:58 WIB
Demokrat Tolak Amandemen UUD 1945