Friday, 06 December 2019

Sulli Meninggal, Super Junior Batalkan Acara Siaran Langsung

Selasa, 15 Oktober 2019 — 7:41 WIB
Super Junior membatalkan acara siaran langsung  dalam rangka comeback untuk menghormati kematian Sulli. (instagram super junior)

Super Junior membatalkan acara siaran langsung dalam rangka comeback untuk menghormati kematian Sulli. (instagram super junior)

KOREA – Super Junior membatalkan siaran langsung yang dijadwalkan dilakukan Senin (15/10/2019) malam waktu setempat. Ini dilakukan untuk mengenang Sulli, mantan anggota girl band f (x) yang meninggal dunia.

All K Pop melaporkan Super Junior telah membatalkan siaran langsung yang sebeluimnya telah dijadwalkan dalam comeback mereka, “Time_Slip”.
“Super Junior Comeback Live – SUPER Clap telah dibatalkan,” demikian pembatalan Super NJunipr dalam akun media sosialnya.

Sulli bergabung dengan SM Entertainment pada usia yang sangat muda. Gadis 25 tahun ini tumbuh berkembang bersama Super Junior yang juga berada di label managemen artis yang sama.

Mereka berrteman dekat bahkan berlanjut setelah wanita bernama asli Choi Jin-ri ini debut dengan f (x). Gadis ini dikenal sangat dekat dengan Heechul, yang sering digambarkan penggemar sebagai anggota Super Junior pelindung Sulli. (yp)