Tuesday, 19 November 2019

Menagih Utang, Pria Ini Dikeroyok Empat Pemuda di Pangeran Jayakarta

Rabu, 16 Oktober 2019 — 23:28 WIB
Ilustrasi.

Ilustrasi.

JAKARTA  –  Seorang pria saat menagih utang dikeroyok 4 pemuda di Jalan Pangeran Jayakarta, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Akibat pengeroyokan itu korban mengalami luka memar di wajahnya.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Purwadi, menjelaskan  bahwa peristiwa itu terjadi  pada Selasa (15/10/2019) malam,  sekita pukul 21:00. Saat itu  korban Mas (21) sedang mendatangi pria berinsial YP, yakni untuk menagih uang yang pernah dipinjamkan si korban.

“Sebelumnya pria YT sudah menjanjikan mau membayarnya pada hari Sabtu  (12/10) kemudian molor dijanjikan hari Selasa (15/10) hingga akhirnya korban kembali menagihnya,” ujarnya seperti ditirukan polisi.

Namun, ketika  korban datang, pelaku merasa malu dan kesal ditagih utang di depan umum. Pria tersebut mengeluarkan clurit sambil diacung-acungkan.

Melihat senjata tajam diacungkan,  korban langsung reflek memegang tangan pelaku dan menepis senjata tajam itu. Tapi, teman pelaku yang ada di lokasi ikut membantu kemudian memukuli si korban.

Setelah puas menendang korban,  YT salah satu pelaku yang sudah dikenal,  kabur bersama 4 rekannya. Kini,  polisi masih memburu para tersangka yang melakukan pemukulan terhadap korban.

“Ya, benar ada peristiwa itu dan kini sudah ditangani unit Jatanras Polres Metro Jakarta Pusat,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Chandra, Rabu (16/10) sore saat dikonfirmasi. (silaen/win)