Monday, 18 November 2019

Tersinggung, Pedagang Buah Tikam Oknum Anggota Ormas yang Memaki dan Minta Sumbangan

Rabu, 16 Oktober 2019 — 0:24 WIB
ilustrasi

ilustrasi

BEKASI  – Tersinggung  karena dimaki-maki dan dagangannya dimakan, pedagang buah tikam salah satu oknum anggota ormas  yang minta uang proposal di  perempatan lampu merah Pasir Gombong, Mekarmukti Kec.amatan Cikarang Utara, Senin (14/10/2019) malam
 ñ
Awaludin (20) pedagang buah jambu ini naik pitam dengan korban R yang meminta uang proposal buat pembangunan posko.
“Pelaku yang pedagang buah ini, naik pitam setelah dirinya dimintain uang oleh korban dan 2 temannya itu,” kata Kapolsek Cikarang Utara Kompol Sudjono Selasa (15/10/2019).
Menurut Kapolsek, korban dan temannya sempat cekcok mulut dengan pelaku (pedagang buah) karena tidak terima dengan pemberian pelaku Rp5 ribu dari yang dimintanya, yakni Rp20 ribu.
“Mereka sempat memegang pelaku dan memukuli pelaku. Lalu pelaku ini naik pitam setelah dimaki-maki dan korban memakani buah-buahan barang dagangan pelaku. Ketika itu pelaku memberontak dan mengambil pisau buah dan menikam korban sebanyak 4 kali,” kata Kapolsek.
Dijeaskannya, korban terkena 4 tikaman,  yaitu dua di dada kiri dan kanan, ulu hati dan tenggorokan. Tikaman di ulu hati yang membuat korban kehabisan darah dan tak tertolong yang saat itu sempat dibawa ke RS Harapan Keluarga Cikarang.  Saat ini korban dibawa ke RS Kramat Jati untuk diotopsi.
“Keluarga korban sudah menerima kejadian ini. Dan pelaku sudah diamankan di Polrestro Bekasi,” ujar Kapolsek.
Barang bukti yang diamankan yaitu sebilah pisau buah stailes.(lina/win)