Friday, 22 November 2019

Miliki Taman Bermain Anak, Ketua Bhayangkari Polresta Depok Apresiasi Polsek Beji

Kamis, 17 Oktober 2019 — 0:11 WIB
Taman bermain anak di Polsek Beji, Depok.(angga)

Taman bermain anak di Polsek Beji, Depok.(angga)

DEPOK – Kapolsek Beji Kompol Yenny Anggreini Sihombing menerima kunjungan kerja (kunker) rombongan Ketua Bhayangkari Polresta Depok Dewi Azis Andriansyah ke Mako Polsek Beji, Rabu (16/10/2019).

Dalam kunker kali ini Ketua Bhayangkari Polresta Depok,   Dewi Azis, selain memeriksa semua kegiatan Bhayangkari Ranting Polsek Beji juga mengapresiasi tersedianya Taman Bermain Anak.

“Karena Polsek Beji merupakan tempat penitipan tahanan anak dibawah umur, untuk itu kita imbangi dengan penyediaan fasilitas Taman Bermain Anak, agar  dapat dimanfaatkan bagi masyarakat saat sedang menunggu pelayanan atau laporan,” ujar Kapolsek Beji Kompol Yenny Anggreini Sihombing.

bhayangkari  Kapolsek Beji Kompol Yenny Anggreini Sihombing menyambut Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Depok Dewi Azis beserta rombongan, (angga)

Sementara itu fasilitas Taman Bermain Anak diletakan tepat pada pintu masuk utama Mapolsek Beji, lanjut Kompol Yenny, agar lebih mudah terlihat dan digunakan bagi anak-anak untuk bermain.

“Kita harapkan dengan ada fasilitas Taman Bermain Anak di Kapolsek Beji, orang tua yang membawa anaknya bisa lebih tenang dan khawatir anak akan menangis sehingga pelayanan laporan tidak terganggu,” tutupnya. (angga/tri)

Terbaru

Musisi dan Direktur Artistik Festival, Dwiki Dharmawan saat memberi penjelasan The 1st International Jatiluhur Jazz Festival 2019 bersama Direktur Sales & Pengembangan Bisnis PT Citra Media Nusa Purnama, Shanty Nurpatria, Dirut PJT II, U Saefudin Noer, Kabag Humas Kementerian BUMN, Ferry Andrianto.(ali)
Jumat, 22/11/2019 — 9:35 WIB
Perdana, Konser Jazz Digelar di Waduk Jatiluhur
Pria bertato pelaku aniaya ditangkap polisi. (silaen)
Jumat, 22/11/2019 — 8:50 WIB
Pelaku Penganiayaan Ditangkap