Thursday, 21 November 2019

Istri Minta Uang Tiap Hari Ternyata Diberikan ke PIL

Jumat, 18 Oktober 2019 — 7:07 WIB
NID-18-10

AGUS ROHADI, 38, benar-benar jengkel. Andaikan dirinya Ketua KPK, pastilah istrinya, Narti, 27, sudah di-OTT karena memperkaya dari pihak lain.

Bayangkan, hampir tiap hari istrinya minta uang, tapi ternyata malah diberikan ke PIL-nya. Saking jengkelnya, Narti pun ditusuk pisau sampai wasalam.

Istri minta uang ke suami itu hukumnya wajib, dan suamipun wajib memberikan karena sebagai kepala keluarga suami harus memberikan nafkah pada keluarganya. Tapi jika ternyata uang itu oleh istri malah diselewengkan untuk menghidupi lelaki lain yang jadi PIL, suami cap apa yang tak marah? Jika merujuk pada UU KPK, memperkaya diri orang lain itu sudah termasuk tindak pidana dan layak di-OTT.

Agus Rohadi warga Denpasar, Bali, kini tinggal menyesali nasib. Gara-gara emosinya yang tak terkendali, dia tega menusuk mati istrinya, lantaran ketahuan selingkuh. Paling menyakitkan adalah, uang yang diberikan setiap hari itu ternyata dialirkan ke PIL istrinya.

“Oo, andaikan aku Ketua KPK, tak OTT kamu. Sayang, aku hanya Agus Rohadi, bukan Agus Raharjo,” bisa jadi demikian lelaki malang ini.

Bagaimana tak disebut malang? Dia menikah dengan Narti sudah satu pelita, tapi tak juga punya momongan. Sudah begitu, tiap hari istri minta uang selalu dipenuhi, ternyata kok malah diberikan kepada lelaki lain yang jadi PIL-nya.

Pak Agus Rohadi memang bukan Agus Taharjo, Ketua KPK. Makanya dia salah mengambil langkah hingga merugikan anak-anaknya. Lajut bacanya nanti sore ya. Pukul 16:16 teng! (gunarso/ts)

Terbaru

Indra Syafrie
Kamis, 21/11/2019 — 23:13 WIB
SEA Games 2019
Timnas Indonesia Tiba di Filipina
Suasana wisuda tahfidz Alquran di PP Nurul Quran, Bekasi. (chotim)
Kamis, 21/11/2019 — 22:49 WIB
Bekasi Adem Ada Pesantren Penghafal Alquran
Petugas Satpol PP melakukan pembinaan terhadap penghuni kos-kosan di Koja, Jakarta Utara. (deny)
Kamis, 21/11/2019 — 22:23 WIB
Kos-kosan di Koja Dirazia