Tuesday, 12 November 2019

Misteri Jasad Wanita Muda Dalam Karung Terungkap, Pelaku Pembunuhan Ditangkap

Jumat, 18 Oktober 2019 — 12:06 WIB
ilustrasi

ilustrasi

SEMARANG – Misteri jasad wanita muda dalam karung goni yang menggegerkan warga Kabupaten Pekalongan terungkap. Dalam waktu kurang dari 24 jam, Polres Pekalongan berhasil membekuk pelaku pembunuhan disertai perkosaan tersebut.

Pelaku, Jumari (31), yang diketahui sebagai warga Desa Yosorejo, Pekalongan, dibekuk di Peturen Kecamatan Tegal Selatan, Kamis malam(17/10/2019). Karena melawan, pelaku pelaku terpaksa dihadiahi timah panas oleh petugas.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Hery Hariyanto, Jumat (18/10/2019) mengatakan, pelaku merupakan tetangga desa korban. Hingga kini, pelaku masih diperiksa oleh petugas di ruang pemeriksaan khusus pria Mapolres Pekalongan. Polisi masih terus melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap motif kejadian itu.

(BACA: Diduga Korban Perkosaan, Mayat Perempuan Ditemukan Dalam Karung)

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita muda ditemukan terbungkus karung goni bekas pupuk pada Rabu sore lalu. Jenasah dalam karung tersebut ditemukan warga Desa Blimbing Wuluh, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan.

Hasil dari identifikasi serta otopsi menyebutkan korban mengalami sejumlah luka, termasuk luka sobek pada selaput daranya. Polisi menduga, korban merupakan korban pemerkosaan dan penganiayaan.

Hasil dari otopsi forensik, korban selain mengalami luka sobek pada selaput dara, juga luka berat pada leher, lebam di dagu,  serta memar pada dahi . Polisi bergerak cepat menemukan identitas korban.

Wanita malang itu bernama Kumalasari (29), warga Desa Depok Kecamatan Siwalan, Pekalongan. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mendalami hubungan korban dengan pelaku. (suatmadji/mb)