Sunday, 17 November 2019

Wujudkan Sinergitas TNI-Polri, Danlantamal III Kunjungi Polres Jakarta Utara

Jumat, 18 Oktober 2019 — 2:03 WIB
LAN_1408 (2)

JAKARTA – Bertepatan dengan Rapat Kordinasi Pengamanan Pelantikan Presiden/Wakil Presiden yang dipimpin Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko, di Polres Jakarta Utara, Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto,  mengunjungi Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto,  Kamis (17/10/2019).

Kunjungan ini bertujuan untuk membina dan mewujudkan sinergitas TNI-Polri sekaligus membina tali persahabatan dan tali silaturahmi di antara Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut III Jakarta (Lantamal III) dengan Polres Jakarta Utara.

Selain itu kunjungan ini merupakan balasan atas kunjungan Kapolres Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, beserta jajarannya dalam rangka mengucapkan selamat HUT TNI ke-74 yang bertuliskan “TNI Profesional Kebanggan Rakyat” dalam bentuk spanduk HUT TNI yang terpasang di kendaraan taktis Baracuda, beberapa minggu yang lalu.

Pada kesempatan tersebut juga diadakan pemberian cindera mata dari Danlantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, kepada Kombes Pol Budhi Herdi Susianto,  setelah konperensi pers Bapak Walikota, dengan beberapa awak media.

Acara diakhiri dengan foto bersama di ruang kerja Kapolres Jakarta Utara. Hadir pada kegiatan tersebut, Asintel Danlantamal III, Dansatrol Lantamal III. (ril/win)

Terbaru

Benny K Harman. (rizal)
Minggu, 17/11/2019 — 23:58 WIB
Demokrat Tolak Amandemen UUD 1945