Sunday, 17 November 2019

Kapolsek Limo Ungkap Alasan Remaja Senang Tawuran Dini Hari

Sabtu, 19 Oktober 2019 — 22:55 WIB
Panit buser Polsek Limo Ipda Ronald melakukan olah TKP membawa salah satu pelaku tawuran mendapatkan senjata tajam celurit (angga)

Panit buser Polsek Limo Ipda Ronald melakukan olah TKP membawa salah satu pelaku tawuran mendapatkan senjata tajam celurit (angga)

DEPOK  – Anggota Reskrim Polsek Limo berhasil meringkus lima pelajar yang melakukan tawuran di dua tempat berbeda, yakni  daerah Limo dan Grogol, Sabtu (19/10/2019) . Petugas menyita sejumlah senjata tajam dan kayu yang digunakan untuk tawuran.

“Untuk di Jalan Limo Raya anggota mengamankan AYY,15, MR,14, dan MY,13, rata-rata masih sekolah SMP kelas 8. Lalu di Grogol  ada SA,13, dan MZ,15,”ujar Kapolsek Limo Kompol Mohamad Iskandar  kepada Poskota.

Aksi tawuran para pelajar tersebut, lanjut Kompol Iskandar berhasil dicegah setelah ada informasi masyarakat anggota patroli melakukan penyisiran di tempat tersebut.

“Pada saat melakukan olah TKP dipimpin Panit  Buser Ipda Ronald Renagen didapatkan barang bukti dua buah celurit jenis gagang satu dan satu lagi tanpa gagang. Lalu,  motor dua unit Yamaha Soul dan Blade,  dan satu buah HP android,” tambahnya.

Menurut Kompol Iskandar, aksi tawuran yang terjadi di wilayahnya kerap kali terjadi menjelang dini hari. “Kemungkinan karena siang hari anggota telah melakukan patroli di masing-masing wilayah sehingga mempersempit ruang gerak pelajar sehingga bermain malam hari,”ungkapnya.

“Sudah tiga orang saksi kita mintai keterangan. Bagi pelajar yang terbukti membawa senjata tajam akan dilakukan proses hukum sesuai prosedur.” (Angga/win)

Terbaru

Benny K Harman. (rizal)
Minggu, 17/11/2019 — 23:58 WIB
Demokrat Tolak Amandemen UUD 1945
Lutfi JW. (mia)
Minggu, 17/11/2019 — 22:00 WIB
Bersama Roy Kiyoshi
Ruben Onsu Disarankan Undang Penuduh Pesugihan Makan Siang Bersama