Friday, 15 November 2019

Eggy Sudjana Kembali Ditangkap Polisi

Minggu, 20 Oktober 2019 — 18:46 WIB
Eggi Sudjana saat keluar dari Rutan Polda Metro Jaya pasca permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan penyidik. (cw2)

Eggi Sudjana saat keluar dari Rutan Polda Metro Jaya pasca permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan penyidik. (cw2)

JAKARTA – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Eggi Sudjana kembali diciduk aparat kepolisian.

Sebelumnya beredar kabar kalau kediaman Eggi Sudjana di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu dini hari (20/10/2019). Bahkan disebutkan kalau ponsel milik Eggi turut disita oleh penyidik.

Terkait penangkapan Eggi Sudjana, Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Pol Asep Adi Saputra pun membenarkannya.

“Benar, Eggi Sudjana ditangkap,” kata Asep ketika dikonfirmasi, Minggu (20/10/2019).

Namun ia belum merinci kronologis penangkapan tersebut. Bahkan ia juga enggan menyebutkan kasus apa yang menyebabkan Eggi kembali berurusan dengan aparat kepolisian.

Asep hanya mengatakan, Eggi hingga kini masih diperiksa secara intensif oleh penyidik Polda Metro Jaya. Lantaran pihak Polda Metro Jaya yang menangkap politikus PAN tersebut.

“Saat ini (Eggi) sedang diperiksa oleh penyidok Polda Metro Jaya. Iya, (yang menggeledah dan menangkap) Polda Metro Jaya,” sambungnya.

Ia juga membenarkan kalau ponsel Eggi disita oleh penyidik. “(Handphone) diamankan dan dibawa,” pungkas Asep.

Untuk diketahui, Eggi belum lama ini keluar dari rumah tahanan (rutan) setelah permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan oleh penyidik. Ia sempat ditahan di Rutan Polda Metrp Jaya atas kasus dugaan makar. (firda/yp)