Wednesday, 20 November 2019

Pantau Keamaan Wilayah, Kapolres dan Dandim Jakarta Utara Berboncengan Motor

Minggu, 20 Oktober 2019 — 19:22 WIB
Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdhi Susianto membonceng Dandim Jakarta Utara Kolonel Kav Tri Handaka untuk memantau keamanan wilayah.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdhi Susianto membonceng Dandim Jakarta Utara Kolonel Kav Tri Handaka untuk memantau keamanan wilayah.

JAKARTA – Memastikan keamanan tetap kondusif, Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdhi Susianto bersama Dandim Jakarta Utara Kolonel Kav Tri Handaka berboncengan motor berpatroli memantau situasi, Minggu (20/10/2019). Rombongan juga diikuti sejumlah pejabat utama Polres dan Kodim.

“Dalam dalam rangka pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden di wilayah Jakarya Utara,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol HM Sungkono.

Menurutnya, patroli dilakukan mulai dari pukul 10:00, dan rombongan berangkat dari Mapolres Metro Jakarta Utara. Setelah itu dilakukan pengecekan personel di perempatan Coca Cola Perbatasan Utara dan Timur.

Dalam kesempatan itu Rombongan memberikan bingkisan makanan dan air mineral, yang diterima langsung oleh Kapolsek Kelapa Gading dan Para PJU Polsek Kelapa Gading. “

Secara keseluruhan pusat perbelanjaan di wilayah Pademangan WTC, ITC, Pasar Pagi Mangga Dua Square sertavObyek vital, Gardu Induk PLN, Pademangan Timur, berjalan normal seperti biasa, dan hingga saat ini situasi masih aman dan kondusif,” pungkas Kompol Sungkono. (yahya/yp)