Friday, 15 November 2019

Dipamerkan Online, Terapis Panti Pijat Plus-Plus Punya Paket Lengkap Rp600 Ribu per Jam

Senin, 21 Oktober 2019 — 6:33 WIB
cewek sedih

JAKARTA – Praktik layanan pijat prostitusi kian terang-terangan di Jakarta. Tidak hanya layanan secara langsung, sejumlah panti pijat secara terbuka menawarkan paket layanan pijat plus lewat media sosial.

Salah satunya adalah tempat pijat di kawasan elite Pondok Indah, Jakarta Selatan. Selamat tiga tahun beroperasi, tempat ini tanpa malu-malu menawarkan jasa plus-plus di antaranya lewat Instagram.

Lewat akun @***sjakarta, sejumlah postingan menunjukkan gambar wanita berpakaian amat minim dengan nama di bagian bawah gambar. Mereka bergaya dengan berbagai pose di atas tempat tidur.

Selain itu, story yang dibagikan di antaranya mengelompokkan sejumlah nama yang diperkirakan sebagai terapis dalam grup-grup warna dalam bahasa Inggris. Mulai dari Yellow, Green dan Blue.

Seorang pelanggan menyebutkan terapis terbagi dalam empat kelas, mulai dari Yellow, Green, Blue dan Celebrity. Meski sama-sama berdurasi 60 menit namun tarif kelas berbeda. Terapis berstatus Yellow dipatok tarif Rp300.000, Green seharga Rp370.000, Blue seharga Rp435.000 dan Celebrity harganya Rp600.000.

Terapis wajib melayani tamu sesuai dengan standar panti pijat itu.
pelayanan mulai dari toppless masagge atau sesi pijat tanpa mengenakan busana bagian atas hingga melakukan hubungan intim dengan pelanggan. Mereka pun diwajibkan untuk mengenakan kondom atau disebut caps saat melakukan hubungan intim. (wandi/yp)