Sunday, 17 November 2019

Pemuda Curi HP Penghuni Rumah yang Tidur Pulas

Senin, 21 Oktober 2019 — 8:04 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

LAMPUNG – Pemuda 20 tahun ditangkap mencuri dua HP, Minggu (21/10/2019). Aksi dilakukan saat korban tidur di kamar rumahnya di Way Suluh dengan jendela terbuka.

Kapolsek Pesisir Tengah Ansori BM Sidik menjelaskan HP yang dcuri adalah milik Aniyal, yakni Oppo A3S merah yang di taruh di dekat kepala korban yang sedang tidur dan Nokia 105 biru di atas speaker. Setelah kejadian itu korban langsung melapor ke Polsek dan anggota langsung turun ke tempat kejadian perkara.

Setelah mendapatkan ciri-ciri pelaku anggota melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku yakni Dede Kurnia Als Rong (20). Ia diamankan di Polsek Pesisir Tegah guna proses penyidikan lebih lanjut.

Dalam pemeriksaan terungkap sekira pukul 02.10 WIB pelaku keluar rumah dan berjalan menuju Pekon Way Suluh. Di depan rumah, ia melihat jendela terbuka. Ia masuk melalui jendela tersebut.

Di dalam rumah pelaku menuju kamar depan yang didalam kamar terdapat korban yang sedang tidur. Ia pun mengambil dua HP yang tergeletak.

Korban terbangun melihat orang tak dikenal dalm rumahnya. Pelaku langsung angkat kaki tanpa sempat tertangkap pemilik rumah. (koesma/yp)

Terbaru

Benny K Harman. (rizal)
Minggu, 17/11/2019 — 23:58 WIB
Demokrat Tolak Amandemen UUD 1945