Friday, 15 November 2019

Sadis! Hanya karena Mengompol, Bocah Tiga Tahun Dimandikan Air Mendidih

Selasa, 22 Oktober 2019 — 8:41 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

AMERIKA – Sadis! Hanya karena mengompol, seorang wanita dengan teganya memandikan anak berusia 3 tahun dengan air mendidih.

Patricia Buchan (29), tinggal bersama keluarganya di New Jersey, Amerika Serikat, yang disebut jaksa penuntut sebagai “Rumah Kengerian”

“Anak ini menjalani tiga tahun kehidupan pertamanya di rumah yang penuh kengerian,” kata Asisten Jaksa Wilayah Essex Michael Morris dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Daily Mail.

Buchan tinggal bersama lima orang dewasa lainnya, termasuk ibunya Mary (55), dan saudara perempuan Bridget (23), di sebuah properti di Clinton Place, New Jersey.

Jaksa penuntut menyebutkan, penyiksaan yang dialami bocah tiga tahun tersebut sangat sadis. Mulai dari pukulan dengan tangan kosong, sabuk dan air panas.

Bukan hanya Patricia yang sering menyiksa anak tersebut secara fisik, ibu kandung sang bocah malang, Natacha Smith (44) serta tiga orang dewasa lain yang tinggal di tempat tersebut kerap memberi hukuman fisik. Kelimanya didakwa atas penyerangand an penyiksaan anak.

Bocah tersebut kini sudah dalam perlindungan, dan menjalani perawatan akibat luka-luka yang dideritanya. Ia mengalami luka bakar, memar di punggung, dan juga wajahnya.

Selain bocah malang tersebut, polisi juga menemukan lima anak lainnya berusia antara 1 – 7 tahun di apartemen yang sama. Namun, tak jelas siapa orag tua mereka. (mb)