Wednesday, 20 November 2019

Jalani Road Show, Brandon Salim Ketemu Anak Muda di Daerah

Rabu, 23 Oktober 2019 — 10:28 WIB
Brandon Salim. (instagram/@brandonsalim)

Brandon Salim. (instagram/@brandonsalim)

JAKARTA – Aktor muda Brandon Salim (23) masih terus disibukkan dengan kegiatan promosi film ‘Bebas’, yang penontonnya sudah mencapai 450 ribu sejak tayang awal Oktober lalu.

“Bukan hanya dalam kota Jakarta, tapi juga ke daerah-daerah. Gue senang selalu disambut anak-anak muda pas road show dan nobar,” ujar putra aktor senior Ferry Salim ini.

Dalam film besutan sutradara Riri Riza dan Mira Lesmana yang diangkat dari film Korea Selatan bertajuk ‘Sunny’ tersebut, Brandon diplot menjadi tokoh Dedi, murid laki-laki yang suka iseng. Salah satu korbannya adalah Vina (Maizura) seorang siswi baru pindahan.

“Kebetulan karakter Dedi itu rada mirip dengan karakter nyata gue hehe. Dulu waktu sekolah gue emang suka iseng, jahilin temen-temen,” terang pemain film ‘Yowis Ben 2’, ‘Taufik: Lelaki Yang Menantang Badai’, ‘Dillan’, ‘Generasi Micin’ dan lainnya.

Selain itu, film ‘Bebas’ yang dibintanginya bersama Sheryl Sheinafia, Baskara Mahendrea, Agatha Priscilla, Zulfa Maharani, Luthesa dan lainnya ini, kabarnya juga akan diputar di luar negeri seperti Malaysia dan bahkan mungkin Korea Selatan. (ali/mb)