Friday, 22 November 2019

Pakai Headset Saat Melintasi Jalur Kereta, Pengendara Motor Tewas

Rabu, 23 Oktober 2019 — 9:48 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

BOGOR – Pria tanpa identitas tewas tertabrak kereta api jurusan Sukabumi-Bogor, di kawasan Kampung Ciomas, RT 03/03, kawasan PLP BK, Keluruhan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Warga mengenal korban sebagai karyawan koperasi simpan pinjam.

Kepala SPKT Polresta Bogor Kota, AKP Nakiya membenarkan kejadian ini. Ia mengatakan, jasad korban sudah dibawa ke ruang forensik RSUD Ciawi.

Menurut  AKP Nakiya, berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP, korban saat kejadian mengendarai motor dengan melintasi jembatan Cisadane. Jalan yang dilewati korban, merupakan jalur kereta yang biasa dilewati oleh pengendara motor.

Namun saat melintas, korban tertabrak dari belakang dan badannya terseret hingga 100 meter. Sedangkan motornya terseret hingga sejauh 500 meter. “Korban diduga pegawai koperasi simpan pinjam. Untuk indentitasnya, belum diketahui,” katanya.

AKP Nakiya mengatakan, diduga korban tertabrak kereta, karena tidak mendengar suara peringatan, karena menggunakan headset saat berkendara. “Bukti ini kami dapat, saat melakukan olah TKP. Ditemukan headset masih menempel di telinga. Jasad

korban dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan otopsi,” kata AKP Nakiya. (yopi/mb)