Wednesday, 20 November 2019

YG Entertainment Larang V.I.P Sambut Kepulangan Personel Big Bang di Lokasi Wamil

Rabu, 23 Oktober 2019 — 12:08 WIB
Personel Big Bang Taeyang - Daesung - G-Dragon. (ist)

Personel Big Bang Taeyang - Daesung - G-Dragon. (ist)

KOREA – Dalam waktu dekat, seluruh personel Big Bang akan menyelesaikan wajib militernya.  Menjelang  waktu tersebut, agensi YG Entertainment mengumumkan hal penting yang ditujukan kepada penggemar grup asuhan mereka yang biasa disapa V.I.P.

Lewat situs resminya, YG mengumumkan waktu berakhirnya wamil para personel Big Bang G-Dragon, Taeyang dan Daesung yaitu Oktober dan November.  Selain itu, mereka memberitahukan jika pangkalan tempat ketiga personel pertugas, sedang menjadi salah satu wilayah terpapar virus berbahaya.

“Saat ini, pangkalan militer tempat G-Dragon, Taeyang, dan Daesung menjalani wamil, dianggap sebagai titik masuk untuk penyebaran virus demam babi Afrika. Untuk mencegah virus menyebar lebih jauh lagi , pangkalan militer memperkuat operasi karantina dan menyarankan pengunjung untuk menahan diri untuk tidak memasuki daerah tersebut,” tulis agensi, Rabu (23/10/2019) seperti dikutip AllKpop.

“Karena otoritas administratif juga telah mengeluarkan peringatan serius mengenai virus ini, kami dengan tegas menyatakan bahwa para penggemar tidak mengunjungi tempat pelepasan militer anggota Big Bang, demi keselamatan Anda sendiri dan juga untuk mencegah penyebaran virus. ” (mb)