Sunday, 17 November 2019

Slavia Praha Mengurung, Tapi Barca yang Menang 1-2

Kamis, 24 Oktober 2019 — 4:38 WIB
2019-10-24 04.36.32

CEKO – Slavia Praha mengepung habis-jabisan Barcelona di 15 menit terakhir babak kedua. Terlebih dalam babak injury time, Praha tampil kesetanan di depan publiknya.

 

Sejumlah peluang dihasilkan, bahkan hingga detik terakhir  Slavia Praha masih mendapat peluang. Namun, semua itu tak mampu membuat gol pengimbang dalam posisi tertinggal 1-2.

Penampilan Barcelona malam ini memang tidak istimewa. Boleh dikata, karena kemampuan memaksimalkan oeluang yang membuat Barca mampu unggul.

Masing-masing gol dicetak babak pertama dan kedua. Barca mamou mencetak gol cepat lewat maha bintang Leonel Messi setelah kerja sama tik tak cepat. Bola dari Arthur ke Messi, dengan sekali sentuh bola melaju kencang ke gawang Praha, di menit 3′. Barca ungguk 0-1 atas tuan rumah.

Selepas itu Slavia Praha lebih dominan. Tim yang tak ada bintang dengan nama mentereng ini mampu menyerang dan mengacak-acak pertahanan Barca dengan serangan cepat.

Beruntung Barca memiliki penyerang sekelas Ter Stegen. Kiper berkebangsaan Jerman ini mamlu menepis tendangan pemain-pemain Praha, seperti menit ke-19, 23, dan 35.

Di babak kedua Slavia Praha makin meningkatkan serangan. Barca mencoba mengubah strategi dengan mengganti Griezmann dengan Dembele. Namun tak begitu menampakkan hasil.

Slacia Praha berhasil menyamakan pada menit 50. Gol bermula dari umpan lambung panjang dari tengah lapangan. Pemain depan lari kencang berhasil menguasai bola dengan dikawal dua pemain Barca. Bola disodorkan ke jantung pwrtahanan Barca, dengan cepat diserobot Jan Boril. Gol, 1- 1 skor imbang.

Hanya jarak 3 menit Barca mampu memaksimalkan kemelut di depan gawang Slavia Praha, Suarez yang berada dekat gawang dengan atraktif memasukkan bola ke gawang Slavia Praha. Namun dalam catatan disebutkan gol dicetak sebagai gol bunuh diri pemain belalang lawan. skor 1-2 Barca unggul.

Setelah itu, Slavia Praha memdomimasi permainam. Pelua gg banyak diciptakan. Skod tak berubah. (wim)

Terbaru

Jajaran ASN Kecamatan Tamansari, Jakbar berjibaku dalam komposting sampah. (Rachmi)
Senin, 18/11/2019 — 6:06 WIB
Kecamatan Tamansari Giat Komposting Sampah
Benny K Harman. (rizal)
Minggu, 17/11/2019 — 23:58 WIB
Demokrat Tolak Amandemen UUD 1945