Thursday, 14 November 2019

Menculik Lalu Membunuh Anak Kecil, Pegawai Kebersihan Ternyata Dendam Pada Keluaga Korban

Senin, 28 Oktober 2019 — 7:31 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

INDIA – Pekerja kebersihan ditangkap polisi. Ia menculik anak tetanga lalu menghabisinya karena dendam kesumat dengan keluarga bocah itu.

India Today melaporkan polisi Delhi meringkus seorang pria  di Khayala, Sabtu (26/10/2019). Ia adalah pelaku penculikan yang kemudian mengabisi korbannya.

Polisi mendapat laporan kakak korban tentang hilangnya anak itu pada Jumat (25/10/2019). Keesokan harinya, polisi mendapat laporan temuan mayat anak dengan leher tergorok.

Seorang perwira polisi senior mengatakan bahwa kakak korban telah mengidentifikasi mayat tersebut sebagai adiknya. Polisi pun melakukan pengejaran besar-besaran terhadap pelakunya yang diduga dilakukan pekerja kebersihan yang tinggal di Raghubir Nagar.

Pria itu pun diringkus. Selama pemeriksaan, tersangka mengakui perbuatan jahatnya. “Dia mengaku menculik dan membunuh bocah itu karena permusuhan pribadi,” ungkap polisi.

Menurutnya, tersangka dengan anak itu saling kenal. Karenanya, korban tak curiga saat diajak pergi menemani pelaku.

“Dia (pelaku) punya dendam dengan keluarga korban dan aksinya dilakukan untuk memberi pelajaran. Dia menghabisi anak itu dengan  menggorok lehernya.” (yp)