Tuesday, 19 November 2019

Dihajar Lelaki Pakai Tato Akhirnya Benar-Benar KO

Kamis, 31 Oktober 2019 — 7:07 WIB
31 DIA OKT 19

TIDAK semua pria bertato bersikap galak. Tapi Somad, 37, dari Tasikmalayan ini jadi nekad. Demi melihat kakak kandungnya jadi sengsara gara-gara diselingkuhi Momon, 40, dia langsung menghajarnya dengan tangan kosong. Ee, ternyata PIL Teteh, 40, itu akhirnya mati juga kena swing dan jab. Ya sudah jadi urusan polisilah.

Sesungguhnya punya PIL maupun WIL itu hanya bahagia bagi pelakunya saja, tapi keluarga di sampingnya yang jadi sengsara. Keluarga tak terurus gara-gara dicerai suami, sedangkan kemesraan sebagai PIL dan WIL lama-lama hilang juga. Karena kata para ahlinya, selingkuh itu adalah hanya membeli sensasi belaka, karena barang sih rasanya sama saja.

Itulah lakon yang dialami Ny. Teteh, warga Tasikmalaya. Entah terkena guna-guna atau bagaimana, tiba-tiba dia kesengsem pada Momon tetangganya. Padahal dia punya suami dan sejunmlah anak. Namanya orang kesengsem, maka ketika diajak kencan bak suami istri mau saja melayani dengan sepenuh hati.

Entah berapa kali Teteh mengkhianati cinta suami, sampai kemudian terbongkar aksi mesum itu. Suami Teteh langsung menceraikannya, dan ditinggal begitu saja tak peduli anak-anak hasil cinta kasihnya.

Sedangkan Momon, setelah merusak rumahtangga orang juga tak mau tanggungjawab. Boro-boro mengawini Teteh, menanggung kehidupan anaknya juga enggan. Somad yang kasihan melihat para keponakan, segera menegur Momon, agar bertanggungjawab. Tapi terntata tidak mau. Somad pun jadi marah.

Pria gagah bertato itu segera menghajar Momon dengan swing dan jabnya. Hanya dalam tempo 5 menit ternyata langsung KO. Disemprit berulangkali tak kunjung bangun. Terpaksa Somad jadi urusan polisi. Tapi dia puas telah membela harga diri keluarga.

Momon hanya kuat di syahwat, ditempeleng langsung tamat. (gunarso ts)