Saturday, 16 November 2019

Tanam Benang Harus Ditangani Ahli dan Gunakan Produk Berkualitas

Selasa, 5 November 2019 — 13:05 WIB
dr. teguh saat acara global expert conference.(ist)

dr. teguh saat acara global expert conference.(ist)

JAKARTA – Tanam benang merupakan salah satu perawatan kecantikan yang banyak dilakukan kaum wanita usia di atas 30 tahun.

Namun tindakan mengencangkan kulit wajah agar tampak mulus dan awet muda itu harus dilakukan oleh ahlinya supaya hasilnya memuaskan dan aman.

Pakar kecantikan dr. Teguh Tanuwidjaja, M.Biomed (AAM) menjelaskan, tanam benang adalah prosedur yang cepat, aman, dan efektif dalam mengkoreksi bentuk wajah asal penggunaannya tepat dan dilakukan ahli di bidangnya.

“Kalau dilakukan orang yang tidak profesional, dikhawatirkan hasilnya malah berantakan dan tidak aman,” ujar dr. Teguh selaku Double Fix Chief of Advisory Board di Jakarta, Senin (4/11/2019) malam.

teddy  Pakar kecantikan dr. Teguh Tanuwidjaja, M.Biomed (AAM).(ist)

Menurut dr. Teguh, selain keahlian dokter, kualitas benang juga menjadi faktor utama penentu kepuasan pasien. “Benang Double Fix sangat kuat dan sudah teruji secara klinis mampu memberikan efek penarikan yang maksimal,” katanya.

Selain itu, didukung teknologi terbaru, yakni ultrasound dalam proses pembuatannya. “Double Fix mampu memberikan efek yang bertahan lama,” papar dr. Teguh.

“Dengan benang Double Fix dan ditangani dokter ahli, maka akan memberikan hasil maksimal. Kulit wajah menjadi kencang alami sehingga menjadi lebih mulus dan tampak lebih muda,” papar dr. Teguh yang berpengalaman menangani sejumlah selebritis.

Teguh menambahkan baru-baru ini, Double Fix mengadakan Global Expert Conference di The Trans Resort Bali. Hadir pembicara ternama dari Spanyol, Brazil, Korea Selatan, Thailand, dan lainnya.

“Acara tersebut dihadiri sekitar 300 dokter estetika se- Indonesia dan mendapatkan antusiasme dan apresiasi yang tinggi dari berbagai pihak.” (tiyo)