Saturday, 16 November 2019

Rachel Apsarini Akhirnya Terjun ke Layar Lebar

Kamis, 7 November 2019 — 9:38 WIB
Rachel Apsarini. (ali)

Rachel Apsarini. (ali)

JAKARTA – Aktris FTV remaja, Rachel Apsarini S  mulai terjun ke lkayar lebar. Dara 16 tahun ini, dipercaya sutradara Harry Dago untuk ikut di film horor garapannya yang berjudul ‘Nginep’.

Rachel mengaku sangat senang dengan kepercayaan itu. “Dari dulu aku itu emang pengen nyobain main film sih. Tapi karena ngatur waktunya rada susah, aku sabar aja. Maklum, selain syuting FTV, aku juga waktu itu sibuk tece latihan karate. Aku kan atlet juga, tahu sendiri kalo sedang latihan tece, nggak boleh izin, harus fokus latihan di pelatda DKI dan juga di pelatnas,” ujar Rachel yang menempati peringkat 4 Asia Karate Federation (AKF) tahun 2018 dari nomor kata (seni) ini.

Dan kini, Rachel mengubah fokusnya kepada karirnya di industri hiburan. Bermain perdana di film horor, Pemain sinetron ‘Timun Emas’, ‘Putri Malu’ dan ‘Putri Naga’ ini merasa tertantang dengan karakter yang akan dimainkannya.

“Kalo film horor itu seru kali ya, kebetulan aku juga bukan tipe penakut,” terang Rachel lagi.

Satu keinginan artis yang masih duduk di kelas dua SMA ini adalah ingin main di film laga. “Mau banget, ngimpi banget hehe,” katanya. (ali/mb)