Saturday, 16 November 2019

Rodrygo Si Mungil Jadi Bintang, Madrid pun Pesta Gol ke Gawang Galatasaray

Kamis, 7 November 2019 — 7:37 WIB
2019-11-07 06.08.49

SPANYOL – Bukan Bale, bukan Ķareem Benzema, tapi Rodrygo yang muncul sebagai bintang  Real Madrid. Ia tampil gemilangbdan menjadi idola baru.

Pemain yang tergolong mungil dan beroperasi di sektor sayap ini mempersembahkan hattrick buat Madrid kala tim Ibukota Spanyol itu menghadapi tamunya Galatasaray dalam lanjutan Liga Champion Eropa, Kamis (7/11/2019) dini hari

Rodrygo pula yang menjadi pembuka gol Real Madrid, yaknì pada menit 4′. Selanjutnya dia memborong dua gol lagi di menit  7 dan  90+2.

Gol lain dihadirkan oleh kapten Sergio Ramos melalui titik putih pinalti pada menit 14.

Sedangkan Kareem Benzema menyumbang dua gol masing-masing pada menit 45 dan 81.

Dalam blpertandingan kali imi Madrid terlihat enjoy. Danunculnya Rodrygo sebagai pembuka gol bagi Madrid menambah gairah rekan-rekannya untuk bermain memperoleh kemenangan.

Redrygo menikmatiblaga ini. Setelah mencetakngola di menit ke 4, ia meluncurkan gol keduanya hanya selang 3 menit.l lewat sundulan kepalnya.

Gairah Madrid makin meninggi dan  gol ketiga tersaji hanya dalam 14 menit. Kali ini, Sergio Ramos yang mencetak gol melalui titik putih.

Los Blancos menambah keunggulan menjadi 4-0 pada babak pertama berkat lesakkan aksi Benzema. Rodrygo layak  diacungi jempol dan disebut menjadi bintang karena selain mencetak gol, ia juga memberikan assist pada laga ini.

Babak kedua, dominasi Madrid masih menonjol. Benzema mencetak gol keduanya pada babak kedua. Umpan manja Dani Carvajal berhasil dituntaskannya dari jarak sangat dekat.

Bintang muda berkulit hitam Rodrygo makin menikmati permainannya.  Tak cukup dengan dua gol dan satu assist, pemain asal Brasil itu menuntaskan laga dengan hattrick pada menit tambahan (injury time).

Maka genaplah skor menjadi 6-0, Madrid menggapai kemenangan besar dan seperti menemukan jatidiri kembali sebagai pemegang trooi terbanyak di kancah Liga Champhion. (win)