Saturday, 14 December 2019

Sempat Dilaporkan Hilang, Bocah 5 tahun Ditemukan Tewas

Kamis, 14 November 2019 — 14:31 WIB
ilustrasi

ilustrasi

SERANG – Sempat dilaporkan hilang, Mahesa (5), warga lingkungan Kelanggaran, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, ditemukan tewas di Sungai Cibanten, Kamis (13/11/2019). Sebelum ditemukan tak bernyawa, korban diketahui bermain di bantaran sungai.

Pepi, salah satu warga menceritakan, jika anak tersebut anak tetangganya yang sedang main dipinggir kali Cibanten, namun menjelang sore saat dicari tidak ditemukan. Karena kunjung ditemukan warga lapor kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang, Rabu (13/11/2019) malam.

“Tahunya lagi main saja di pinggir kali, pas sore dicari nggak ada, pas dicari di kali cuma ada bajunya aja, kayanya tenggelam makanya kami minta tolong ke BPBD,” kata Pepi.

Menanggapi laporan tersebut, Kepala BPBD Kota Serang Diat Hermawan langsung menerjunkan anggota untuk turun ke lokasi kejadian. Bersama Tim Basarnas Banten jenazah korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal sekitar 500 meter dari titik pakaian korban ditemukan.

“Korban ditemukan di arah hilir sungai Cibanten. Jasad korban di evakuasi ke rumah duka (keluarga korban),” katanya. (haryono/mb)