Tuesday, 10 December 2019

Pangeran Andrew Bantah Skandal dengan Perempuan di Bawah Umur

Minggu, 17 November 2019 — 11:16 WIB
Pangeran Andrew.(BBC)

Pangeran Andrew.(BBC)

INGGRIS – Pangeran Andrew menyangkal berhubungan seks dengan remaja di bawah umur di pusat skandal Jeffrey Rpstein, karena dia tidak bisa ‘berkeringat’

Duke of York yang kini berusia 59 tahun tersebut mengatakan, akibt  suatu kondisi dari Perang Falklands, dia secara medis tidak dapat ‘berkeringat‘.

Wanita yang mengaku tidur bersama Pangeran Andrew Virginia Roberts yang pada tahun 2001 berusia 17 tahun mengklaim bahwa dia (Duke of York)  “berkeringat deras” ketika dia menari di sebuah klub malam, dan bahwa mereka berhubungan seks malam itu dan pada dua kesempatan selanjutnya.

Tetapi selama wawancara BBC 50 menit sang pangeran mengatakan, “Kami tidak pernah melakukan kontak seksual apa pun.” Dia juga mengatakan dia tidak menyesal berteman dengan miliarder yang dihukum pedofil Epstein – karena persahabatan itu memiliki “hasil yang sangat bermanfaat”.

Andrew mengatakan dia tidak mungkin bertemu Virginia di klub malam Tramp di Mayfair London karena dia berada di Pizza Express di Woking – 31 mil jauhnya – dengan putrinya Princess Beatrice, saat itu berusia 12 tahun.

virginia Prince Andrew and Virginia Roberts (Image: REX/Shutterstock)

Dilansir BBC,   Pangeran juga menyatakan bahwa meskipun bersama Epstein di jet pribadinya, di pulau pribadinya, di mansionnya di New York dan di Palm Beach, ia tidak pernah melihat taipan itu melakukan kesalahan atau “melakukan sendiri dengan cara yang tidak pantas”. Dan Andrew juga mempertanyakan foto dirinya dan Virginia, saat itu berusia 17 tahun, di dalam rumah Belgravia, pacar Epstein, Ghislaine Maxwell. Dia tidak ingat itu – atau naik ke atas di rumah. Jutaan orang menyiarkannya semalam ketika pembawa acara Newsnight, Emily Maitlis, menjamu Duke pada program BBC2 21:00, Pangeran Andrew & Skandal Epstein.

 Pangeran mengatakan bahwa terlepas dari kejahatan mantan sahabatnya, dia masih tidak menyesali persahabatan mereka karena itu membantunya secara profesional. Virginia Roberts, sekarang berusia 36 dan seorang ibu dari tiga, menuduh Andrew berhubungan seks dengannya tiga kali. Dia menuduh, pertama kali adalah pada tahun 2001. Dia mengatakan dia terbang ke London dengan jet Epstein sebelum menikmati makan malam dan kemudian pergi ke klub malam Tramp bersama Pangeran.

Dia mengatakan mereka menari – dan dia sangat berkeringat. Tetapi Andrew berkata: “Ada sedikit masalah dengan keringat karena saya memiliki kondisi medis yang aneh yaitu saya tidak berkeringat atau tidak pada saat itu. “Saya tidak berkeringat pada saat itu karena saya telah menderita apa yang saya sebut sebagai overdosis adrenalin dalam Perang Falkland ketika saya tertembak dan saya hanya … hampir mustahil bagi saya untuk berkeringat.

 Dan itu hanya karena saya telah melakukan sejumlah hal di masa lalu sehingga saya mulai dapat melakukannya lagi. “Jadi saya takut mengatakan bahwa ada kondisi medis yang mengatakan bahwa saya tidak melakukannya. “Pada hari tertentu yang sekarang kita pahami adalah tanggal, yaitu tanggal 10 Maret, saya berada di rumah, bersama anak-anak dan saya membawa Beatrice ke Pizza Express di Woking untuk pesta pukul 16.00 atau 17.00.

 “Dan kemudian, karena Duchess (dari York) sedang pergi, kami memiliki aturan sederhana dalam keluarga bahwa ketika satu pergi, yang lain ada di sana. “Aku sedang cuti pada waktu itu dari Angkatan Laut, begitu juga di rumah.” Ditanya bagaimana dia bisa mengingat persis di mana dia berada, dia menjawab: “Karena pergi ke Pizza Express di Woking adalah hal yang tidak biasa untuk saya lakukan, sangat tidak biasa. Saya belum pernah … Saya hanya pernah ke Woking beberapa kali dan saya mengingatnya dengan aneh. ”

Dia juga bersikeras dan  bahkan tidak ingat pernah bertemu Virginia. Dari foto yang tampak menunjukkan kepadanya dengan lengannya di sekelilingnya, Andrew berkata, “Saya sama sekali tidak ingat foto itu pernah diambil. “Dari penyelidikan yang telah kami lakukan, Anda tidak dapat membuktikan apakah foto itu palsu atau tidak karena itu adalah foto dari foto sebuah foto. “Itu saya tetapi apakah itu tangan saya atau itu posisi … Saya sama sekali tidak ingat foto yang pernah diambil. Saya tidak ingat naik ke atas di rumah. (tri)